5 Daftar Exchange Bitcoin Crypto Telah Izin Bappebti

Teknatekno.com -Di mana Anda dapat membeli dan memperdagangkan bitcoin dan mata uang kripto lainnya di lingkungan yang aman, teregulasi, dan berbiaya rendah? Saya melihat lima daftar Exchange Bitcoin Crypto bitcoin teratas di Indonesia yang telah resmi terdaftar di Baappebti.

Investasi Cryptocurrency dalam Bitcoin sedang meningkat. Margin keuntungan bisa mencapai ratusan persen.  Saya tidak memperhatikan perkembangan cryptocurrency pada awalnya. Namun, perkembangan investasi mata uang jenis ini pada akhir tahun 2020 akan menarik untuk disimak.

Pertama-tama, harga Bitcoin, mata uang kripto (token) yang paling banyak digunakan, telah meningkat pesat. Nilainya telah meningkat ke level tertinggi sepanjang masa hanya dalam beberapa bulan.

Bitcoin telah meningkat sebesar 354 persen pada tahun 2020, setelah mencapai level tertinggi baru pada tahun 2017. Ini mengungguli aset keuangan lainnya dalam hal pengembalian.

Pertumbuhan ini juga didorong oleh sejumlah variabel dasar. Tampaknya tidak keluar dari ekstasi murni, seperti sebelumnya.

Kedua, saya telah melihat bahwa cryptocurrency menjadi lebih dikenal secara luas sebagai bentuk pembayaran. Permintaan dibayar dengan uang kripto untuk transaksi digital, yang saya lihat secara pribadi.

Struktur desentralisasi Cryptocurrency, yang berarti mereka tidak memiliki bank sentral, membuat transaksi digital menjadi mudah. Sempurna untuk pembayaran online untuk pembelian dan penjualan.

Ketiga, di bawah Bappebti – organisasi yang mengawasi perdagangan berjangka komoditas – perdagangan aset kripto sekarang diizinkan di Indonesia. Adalah legal untuk membeli dan memperdagangkan cryptocurrency seperti Bitcoin.

Berikut ini Daftar Untuk Melakukan Exchange Bitcoin Crypto

Berikut ini Daftar Untuk Melakukan Exchange Bitcoin Crypto

Indodax

Indodax adalah pasar aset kripto pertama di Indonesia. Exchange Bitcoin Crypto ini diklaim sebagai yang terbesar di Indonesia saat ini, dengan lebih dari 1,9 juta pengguna yang dikonfirmasi. Ada aplikasi seluler dan juga versi online. PlayStore menawarkan unduhan gratis versi aplikasi. Selengkapnya [KLIK DISINI]

TokoCrypto

Tokocrypto adalah Exchange Bitcoin Crypto aset digital yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan aset kripto. TokoCrypto didirikan pada Juni 2017 dan memperoleh pendanaan dari Binance, salah satu bursa kripto utama dunia, pada Mei 2020. Ada aplikasi seluler dan juga versi online. PlayStore menawarkan unduhan gratis versi aplikasi. Selengkapnya [KLIK DISINI]

Rekeningku

Rekeningku.com adalah marketplace cryptocurrency Indonesia yang menghubungkan pembeli dan penjual cryptocurrency (aset digital) dengan pengguna Akun lainnya. Untuk aplikasi yang akan diunduh di PlayStore terdapat varian aplikasi mobile dan website. Selengkapnya [KLIK DISINI]

1 2Next page

Related Articles

Back to top button