Download Aplikasi Coinbase Pro Untuk Berdagang Bitcoin

Teknatekno.com – Aplikasi Coinbase Pro telah merilis aplikasi seluler baru untuk iOS untuk memungkinkan investor cryptocurrency profesional untuk berdagang bitcoin dan mengelola altcoin saat dalam perjalanan. Menurut posting blog resmi yang diterbitkan pada 10 Oktober 2019, tim mengklaim bahwa aplikasi baru memberi pedagang eksekusi perdagangan super cepat, kemudahan penggunaan, dan banyak lagi.

Aplikasi Coinbase Pro di Seluler

Di Coinbase Pro, pedagang bitcoin profesional sekarang dapat berdagang kapan pun dan di mana pun mereka mau. Coinbase Pro telah mencakup sekitar 100 negara pada saat mengumumkan peluncuran aplikasi selulernya yang berfungsi, yang menawarkan keuntungan bagi mereka.

Aplikasi perdagangan seluler baru, menurut posting blog, memiliki semua fitur platform desktop Coinbase Pro, dengan fokus pada kecepatan, kemudahan penggunaan, dan pengalaman perdagangan yang mulus. Pedagang dapat melakukan tugas terkait perdagangan seperti memantau portofolio, menetapkan harga, dan menempatkan pesanan hanya dalam beberapa klik menggunakan aplikasi seluler Coinbase.

Selanjutnya, tim telah mengungkapkan bahwa aplikasi tersebut akan memiliki kandil waktu nyata, grafik kedalaman, buku pesanan, pintasan mudah, jenis pesanan yang kompleks, dan fitur lainnya.

Yang penting, tim mengklaim bahwa transaksi yang dilakukan pada aplikasi seluler Coinbase Pro akan dikenakan biaya yang sama seperti yang dilakukan pada versi desktop, dan bahwa pedagang akan memiliki akses ke lebih dari 50 pasangan perdagangan, termasuk BTC-USD, ETH-USD, LTC- USD, dan lain-lain.

Aplikasi Coinbase Pro di Seluler

“Sejak peluncuran Coinbase Pro di desktop, ada banyak minat dalam pengalaman perdagangan seluler.” Konsumen kami harus memilih antara kegunaan dan mobilitas hingga saat ini. Aplikasi seluler Coinbase Pro mengubahnya dengan menyediakan koleksi fitur paling ramah pengguna yang tersedia di platform perdagangan kripto seluler apa pun.

Aplikasi seluler Coinbase sekarang hanya tersedia di iOS dan dapat diunduh dari App Store, dengan versi Android segera hadir. Dalam berita terkait, BTCManager melaporkan pada Agustus 2019 bahwa pengguna Coinbase Wallet sekarang dapat menggunakan solusi WalletLink untuk mengakses dApps favorit mereka di desktop.

Kesimpulan:

Coinbase telah merilis aplikasi seluler baru untuk iOS untuk memungkinkan investor cryptocurrency profesional berdagang bitcoin dan mengelola altcoin.

Tim mengklaim bahwa aplikasi baru memberi pedagang eksekusi perdagangan super cepat, kemudahan penggunaan, dan banyak lagi. Aplikasi ini sekarang hanya tersedia di iOS dan dapat diunduh dari App Store, dengan versi Android segera hadir.

Related Articles

Back to top button