Review Binance.US Biaya Rendah, Dilirik Banyak Investor

Teknatekno.com – Amerika Serikat dapat menarik investor dengan biaya lebih murah daripada banyak pertukaran mata uang crypto lainnya, tetapi kami menganjurkan untuk membayar sedikit ekstra untuk transparansi yang lebih baik.

Binance.US adalah mitra Amerika dari Binance, pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan, yang didirikan di China pada tahun 2017. Pada tahun 2019, platform asli berhenti mengizinkan pelanggan AS dan menyatakan bahwa ia akan bermitra dengan Binance.US, sebuah Versi platform yang berbasis di AS.

Sejak peluncuran Binance.US pada tahun 2019, yang sebelumnya disebut Binance sebagai mitra A.S., Binance di seluruh dunia telah menjadi sasaran pengawasan peraturan — meskipun ini belum meluas ke Binance.US. Pejabat Italia, misalnya, menyatakan pada 15 Juli bahwa Binance tidak lagi diizinkan untuk beroperasi di negara tersebut.

Menurut Bloomberg, Binance sedang diselidiki oleh otoritas AS untuk penghindaran pajak dan pencucian uang baru-baru ini pada Mei 2021.

Keuntungan dan Kerugian Binance.US

  • Keuntungan di Amerika Serikat: Biaya rendah dibandingkan dengan pertukaran lainnya

Jika Anda membayar biaya perdagangan menggunakan Binance Coin, Anda akan mendapatkan diskon 25% (BNB)

Keuntungan dan Kerugian Binance.US

  • Kerugian
    Tidak semua negara bagian memilikinya.

Diperlukan perdagangan minimal $10.

Situs mungkin sulit dinavigasi.

Kelangkaan informasi keamanan

Mitra Binance A.S., yang telah tunduk pada penyelidikan peraturan di masa lalu.

Binance.US Tampilan Cepat

Ada lebih dari 50 mata uang berbeda yang dapat diakses.
Connecticut, Hawaii, Idaho, Louisiana, New York, Texas, dan Vermont Flat tidak tersedia. Untuk transaksi spot, ada biaya 0,1 persen. Untuk pembelian/penjualan cepat, ada biaya 0,5 persen.
Untuk rata-rata biaya dolar, opsi perdagangan minimum $10 tersedia untuk investasi berulang.

Cryptocurrency Binance.US adalah tempat Anda bisa mendapatkannya.

Di Binance.US, Anda dapat membeli dan menjual lebih dari 50 cryptocurrency, termasuk:

  • Bitcoin adalah mata uang digital (BTC)
  • Ethereum adalah mata uang kripto (ETH)
  • PAX Platinum (PAXG)
  • Kedamaian dan ketenangan (SATU)
  • Anggrek merupakan salah satu jenis anggrek (OXT)
  • Helium adalah gas yang dapat digunakan untuk (HNT)
  • Menghubungkan Rantai (LINK)
  • Cardano adalah mata uang kripto (ADA)
  • Luar biasa (XLM)
  • pasang tambatan (USDT)
  • Binance.

Amerika Serikat juga memiliki sejumlah besar pasangan perdagangan. Ini termasuk kemampuan untuk memperdagangkan dua cryptocurrency tanpa harus menguangkan satu untuk USD, serta kemampuan untuk memperdagangkan crypto untuk mata uang fiat seperti USD. Bergantung pada cryptocurrency yang mereka dukung, berbagai pertukaran menyediakan pasangan perdagangan yang berbeda.

Biaya Untuk Binance.US

Binance.US memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis membeli dan menjual crypto dalam dolar AS menggunakan antarmuka sederhana yang mirip dengan Coinbase dan saingan lainnya. Biaya 0,5 persen diterapkan untuk setiap transaksi beli/jual ini.

Namun, Anda harus melakukan perdagangan spot menggunakan platform perdagangan Binance.US untuk memanfaatkan biaya standar 0,1 persen yang rendah. Jika Anda tidak terbiasa dengan jargon pertukaran, jenis perdagangan dan struktur biaya ini sering terlihat pada pilihan platform yang lebih canggih, seperti Coinbase Pro Coinbase atau Trader Aktif Gemini, di bursa lain.

Biaya Untuk Deposit dan Penarikan

Anda harus menyetor — dan kemudian menarik — dolar AS masuk dan keluar dari akun Binance.US Anda sebelum memperdagangkan uang untuk kripto. Biaya dapat diabaikan, terutama jika Anda menggunakan ACH untuk menyetor dari rekening bank Anda.

Biaya penarikan individu berlaku saat mentransfer kripto dari akun Binance.US Anda ke dompet kripto Anda sendiri. Biaya yang dikenakan berbeda tergantung pada jenis cryptocurrency.

Keamanan Binance.US

Tidak bereaksi terhadap permintaan komentar, dan kami tidak dapat mengungkap informasi apa pun tentang prosedur keamanan dan perlindungan mereka. Pernyataan berikut dari beranda Binance.US adalah informasi paling informatif di situs: “Kami menggunakan teknologi penyimpanan mutakhir untuk melestarikan aset cryptocurrency dan USD Anda.”

Tidak ada informasi yang dapat diakses publik tentang berapa proporsi dana bursa yang disimpan di penyimpanan dingin offline yang aman vs. dompet panas online, atau jika investor dilindungi oleh polis asuransi. Kami tidak dapat memperoleh informasi lebih lanjut dari meja layanan karena Anda harus memiliki akun Binance.US.

Informasi Tambahan Dapatkan Hadiah
Staking adalah teknik untuk mendapatkan insentif di bursa dengan memegang mata uang tertentu di akun Binance.US Anda. Staking, menurut Binance.US, membantu berfungsinya blockchain mata uang ini.

VET, XTZ, ATOM, EOS, ONE, dan ALGO saat ini didukung koin. Bertaruh dengan Binance.US dapat memberi Anda hadiah hingga sepuluh persen setiap tahun, dan Anda dapat melanjutkan perdagangan saat melakukannya.

Kesimpulan:

AS adalah mitra Amerika dari Binance, pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan.

Platform berhenti mengizinkan pelanggan AS pada 2019 dan mengatakan akan bermitra dengan Binance. Binance sedang diselidiki oleh otoritas AS untuk penghindaran pajak dan pencucian uang baru-baru ini pada Mei 2021.

AS memungkinkan Anda untuk secara otomatis membeli dan menjual crypto dalam dolar AS menggunakan antarmuka yang sederhana. Biaya 0,5 persen diterapkan untuk setiap transaksi beli/jual ini. Staking adalah teknik untuk mendapatkan insentif di bursa dengan memegang mata uang tertentu di akun Anda.

Pencarian Populer

Cara Investasi Saham - Jenis Jenis Investasi - Jenis Investasi - Investasi Untuk Pemula - Investasi Saham Untuk Pemula- Investasi Saham Pemula - Investasi Online - Investasi Jangka Pendek - Contoh Investasi Jangka Panjang - Keuntungan Investasi Saham -

Related Articles

Back to top button