Bagaimana Cara Daftar Bittrex dan Penarikan dari Bittrex?

Teknatekno.com – Banyak platform uang virtual telah dikembangkan, dan Bittrex adalah tempat yang fantastis untuk memulai jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Bittrex. Dalam posting ini, Bitcoin Vietnam News akan memberikan ikhtisar tentang pertukaran Bittrex, serta instruksi tentang cara menggunakan, mendaftar, dan menarik dana darinya.

Apa Sebenarnya Bittrex itu?

Bittrex adalah platform perdagangan paling populer untuk perdagangan cryptocurrency-ke-cryptocurrency, yang berarti bahwa semua transaksi dilakukan menggunakan cryptocurrency. Ini menyiratkan bahwa pengguna tidak akan dapat membeli cryptocurrency menggunakan uang tunai.

Tether, di sisi lain, dapat digunakan untuk berinvestasi (USDT). Tether adalah mata uang kripto bernilai yang terkait atau bergantung pada nilai dolar AS, oleh karena itu 1 USDT selalu sama dengan 1 USD. Bittrex sekarang memiliki lebih dari 190 cryptocurrency berbeda yang tersedia untuk diperdagangkan. Situs web ini juga memiliki 284 pasangan perdagangan Koin yang berbeda.

Apa Sebenarnya Bittrex itu

Pertukaran Bittrex dibentuk oleh Bill Shihara, Co-Founder dan CEO, yang bekerja sebagai insinyur keamanan di Amazon dan Blackberry saat memasang pertukaran.

Shihara telah lama khawatir tentang kelemahan keamanan Platform Perdagangan dan kekhawatiran ketergantungan yang dihadapi pengguna secara teratur. Akibatnya, ia ingin memberikan layanan yang lebih dapat diandalkan kepada pelanggannya. Microsoft, Amazon, Qualys, dan BlackBerry termasuk di antara perusahaan yang diwakili dalam tim Bittrex, yang memiliki keahlian pengembangan dan keamanan selama lebih dari 50 tahun.

Bittrex Memiliki Banyak Manfaat.

Untuk bersaing dengan pesaingnya, Bittrex telah mengerjakan banyak fitur dan aktivitas. Berikut ini adalah beberapa dari banyak manfaat Bittrex:

Biaya

Bittrex membebankan biaya transaksi sebesar 0,25 persen. Meskipun harganya agak lebih dari rata-rata pasar, proses platform cukup mudah bagi pendatang baru.

Perbedaan

Bittrex menawarkan beragam cryptocurrency (lebih dari 190 koin). Ini memungkinkan pengguna untuk berdagang dengan mata uang lama dan baru, seperti Loopring (LRC) dan Tron (TRX). Bittrex memeriksa setiap mata uang yang terdaftar di platform setiap hari.

Verifikasi

Ini adalah proses di mana setiap Exchange memverifikasi identitas pengguna sebelum memungkinkan mereka untuk memulai transaksi. Sambil menjaga platform tetap aman dari bahaya, Bittrex tetap bertujuan untuk menjaga informasi pengguna sesedikit mungkin.

Bittrex melakukan ini dengan memeriksa catatan lokal menggunakan platform Jumio. Jumio memiliki kemampuan untuk mengautentikasi lebih dari 100 juta orang di lebih dari 200 negara. Anda hanya perlu memasukkan nama, alamat, dan tanggal lahir Anda dalam kasus ini.

Keamanan Tingkat Cara Daftar Bittrex Tinggi

Tim operasi Bittrex senang memberikan platform yang aman dan menggunakan solusi keamanan paling mutakhir. Ini melibatkan penggunaan metode e-wallet yang membuat 80-90 persen dari semua uang offline dan aman setiap saat. Bittrex juga memverifikasi dua komponen yang diperlukan untuk semua penarikan dan penarikan API.

Alat yang Unik

Menggunakan Elastic Compute, platform Bittrex dimaksudkan agar dapat diskalakan, memungkinkan Bittrex untuk memproses dan mengeksekusi pesanan secepat yang diperlukan. Transaksi diproses secepat mungkin.

Setoran dan Penarikan Terjadi Dengan Cepat

Sistem diatur dengan platform pemantauan otomatis untuk memungkinkan pemrosesan transaksi cepat. Ini mempercepat transaksi dan memungkinkan perubahan yang lebih cepat pada saldo, transaksi, dan informasi dompet. Informasi penting selalu up to date di Bittrex.

Dukungan untuk Pelanggan

Situs web menerima sejumlah besar permintaan dukungan menjadi salah satu pertukaran mata uang digital utama dunia. Ini mungkin membebani kemampuan perusahaan untuk membayar tagihannya. Bittrex, di sisi lain, dikenal karena komunikasinya yang sangat baik dan mengelola situs web bantuan khusus selain pemasaran yang agresif di media sosial.

Kemampuan untuk Berdagang

Bittrex menawarkan akses cepat ke sejumlah besar cryptocurrency serta sejumlah besar transaksi. Pelanggan cukup berdagang setara dengan 1 BTC setiap hari dengan akun yang belum diverifikasi di platform, yang mencakup ratusan cryptocurrency. Akun dasar dapat berdagang hingga 2 BTC per hari jika otentikasi dua faktor diaktifkan.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like