Cryptocurrency Kraken Review 2021 Keamanan Terbaik

Teknatekno.com – Keamanan terbaik Cryptocurrency Kraken, biaya perdagangan minimal, dan berbagai pilihan kripto yang dapat diakses dapat menjadikannya alternatif yang cocok untuk investor cryptocurrency baru dan berpengalaman.

Namun, seperti dengan Coinbase, jangan menghabiskan terlalu banyak waktu sebagai pemula untuk mengambil risiko kehilangan sebagian besar dolar investasi Anda untuk biaya pada platform roda pelatihannya.

Namun, jika Anda mencari platform yang lebih murah untuk melakukan pembelian kripto yang cepat, platform Binance.US kemungkinan akan lebih cocok, karena biayanya hanya 0,5 persen untuk jenis perdagangan ini, dibandingkan dengan sekitar 2 persen untuk Kraken’s Instant.

Beli antarmuka. Ingatlah bahwa, di mana pun Anda membeli kripto, Anda pasti ingin keluar dari kebiasaan ini sesegera mungkin untuk menghindari membayar biaya. Bahkan di Binance.US, pindah ke platform perdagangan akan mengurangi biaya Anda hingga 0,10 persen.

Bermacam-macam koin, taruhan, dan opsi margin Kraken dapat menarik minat investor kripto yang lebih berpengalaman. Sementara yang terakhir ini sebelumnya telah menjadi fitur pembeda Kraken di atas banyak platform terkemuka lainnya, sejak itu terbatas pada individu dengan jumlah aset yang sangat signifikan di Amerika Serikat, namun masih terbuka untuk orang-orang di luar negeri.

Pedagang Amerika tingkat lanjut masih dapat memanfaatkan sejumlah besar tempat perdagangan bitcoin Kraken dan biaya murah seiring pertumbuhan volume perdagangan.

Namun, bahkan perdagangan crypto dasar di Kraken atau platform lainnya harus didekati dengan hati-hati oleh semua investor. Jangan menaruh uang di pasar yang Anda tidak mampu kehilangannya.

Fitur Cryptocurrency Kraken

Kraken menawarkan banyak hal untuk ditawarkan kepada investor dari semua tingkatan, selain menjadi salah satu platform perdagangan bitcoin asli.

Fitur Cryptocurrency Kraken

Keamanan Cryptocurrency Kraken

Cryptocurrency sangat rentan terhadap peretas di masa lalu, yang mengakibatkan hilangnya jutaan dolar dalam bentuk koin. Meskipun sebagian besar bursa yang diretas telah membayar kembali dana yang dicuri kepada pelanggan mereka, Anda tidak ingin berakhir di bursa kripto dengan keamanan yang lemah, yang mungkin membuat koin Anda rentan terhadap pencurian.

Kraken menangani keamanan dengan serius, peringkat # 1 di situs ulasan keamanan pertukaran crypto CER dengan skor sempurna. Selain itu, Kraken tidak pernah mengalami insiden peretasan yang serius dalam 10 tahun keberadaannya, sesuatu yang bahkan tidak dapat diklaim oleh Binance, pemimpin pasar global.

Kraken tidak hanya menyediakan penyimpanan mata uang yang aman (95 persen simpanan disimpan secara offline di lokasi penyimpanan dingin di seluruh dunia), tetapi juga menjamin keamanan platform: Servernya disimpan dalam kandang aman yang dipantau oleh penjaga bersenjata dan monitor video 24 jam setiap hari. hari, tujuh hari seminggu. Kraken mengenkripsi semua informasi kontak penting Anda di tingkat sistem dan data, selain langkah-langkah keamanan fisik, dan sering melakukan pengujian kerentanan terhadap sistemnya sendiri.

Keramahan Pengguna Cryptocurrency Kraken

Meskipun platform Pembelian Instan Kraken mungkin menjadikannya langkah pertama yang mahal ke dalam crypto, tidak ada batasan masuk jika Anda baru memulai. Sebagian besar jenis pengguna (Kraken memiliki empat) memungkinkan Anda untuk dikonfirmasi dalam hitungan menit.

Nilai tertinggi, Pro, mungkin membutuhkan waktu berhari-hari untuk diselesaikan karena melibatkan pemeriksaan menyeluruh terhadap beberapa makalah.

Anda dapat mendanai akun Anda dengan uang tunai, seperti dolar AS, dan mulai membeli mata uang kripto setelah Anda dikonfirmasi.

Meskipun sebagian besar platform crypto besar sekarang mengaktifkannya, tidak semua melakukannya, dan sebaliknya membatasi pengguna untuk memperoleh cryptocurrency di tempat lain sebelum menggunakan platform mereka untuk melakukan transaksi.

Catatan penting: Kraken mempekerjakan organisasi pihak ketiga untuk menangani transfer dana fiat ini, dan masing-masing perusahaan ini memiliki minimum dan biaya yang berbeda untuk pendanaan akun, jadi jika Anda tidak memperhatikan, Anda mungkin harus membayar biaya saat Anda memindahkan uang Anda. di dalam.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button