Harga Etherium Cryptocurrency Cetak Rekor Tertinggi

Teknatekno.com – Etherium Cryptocurrency terbesar kedua, mencetak rekor baru. Itu mencapai US $ 4.400, atau Rp. 62,5 juta, pada hari Jumat, 29 Oktober 2021.

Selama beberapa minggu terakhir, pasar etherium Cryptocurrency telah mengalami peningkatan yang signifikan. Sejak akhir September, Ether telah memperoleh lebih dari 60% nilainya. Kali ini Anda memecahkan rekor sebelumnya, yang dipatok pada 12 Mei lalu. Nilainya saat itu US$ 4.380 atau Rp 62,2 juta.

Chris Weston, chief research officer di broker Melbourne Pepperstone, percaya tonggak sejarah berikutnya tidak akan mengejutkan.

“Saya tidak heran jika perdagangan antara Eropa dan Amerika Serikat meningkat,” katanya. “Saat ini, ada momentum ganas yang tampaknya cukup kuat.”

Perubahan Teknis Pada Jaringan Etherium, Menurut Weston, Tampaknya Telah Membantu Pemecahan Rekor Ini

“Ketika teknologi dan bagian-bagian dan bagian-bagiannya ditingkatkan, itu sering kali memberikan dorongan bagi yang biadab, makanan bagi mereka yang menyatakan, “Inilah yang kami beli.” Dan begitu mulai bergerak, itu seperti bendera merah untuk banteng , jadi orang buru-buru beli” katanya

Perubahan Teknis Pada Jaringan Etherium, Menurut Weston, Tampaknya Telah Membantu Pemecahan Rekor Ini

Minggu lalu, Bitcoin, mata uang kripto lainnya, mencetak rekor baru. Nilainya US$67.016 (Rp 952,1 juta) pada 20 Oktober. Terakhir diperdagangkan pada US$61.457, naik 1,4 persen (Rp 873 juta). Selain itu, telah terjadi kenaikan 50 persen sejak akhir September.

Untuk lebih jelasnya, etherium Cryptocurrency adalah investasi berisiko tinggi. Dalam satu hari, harga bisa naik secara signifikan, sementara di hari berikutnya bisa turun drastis.

Kesimpulan:

Etherium Cryptocurrency terbesar kedua, mencetak rekor baru. Itu mencapai US $ 4.400, atau Rp. 62,5 juta, pada hari Jumat, 29 Oktober 2021. Sejak akhir September, Ether telah memperoleh lebih dari 60% nilainya. Chris Weston, chief research officer di broker Melbourne Pepperstone, percaya tonggak sejarah berikutnya tidak akan mengejutkan.

Related Articles

Back to top button