PayPal Sediakan Fitur Jual Beli Crypto, Apakah Aman?

Teknatekno.com – Untuk pertama kalinya, pengguna PayPal di Inggris akan dapat membeli, menahan, dan memperdagangkan jual beli crypto menggunakan platform pembayaran. Pelanggan akan dapat memilih dari empat jenis cryptocurrency, menurut perusahaan: Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Bitcoin Cash. Layanan ini juga dapat diakses melalui aplikasi dan situs PayPal.

Perangkat lunak akan diperbarui untuk menyertakan halaman kripto yang menampilkan harga mata uang real-time. PayPal juga menyediakan informasi instruksional untuk menjawab pertanyaan yang sering diajukan dan mempelajari lebih lanjut tentang cryptocurrency, termasuk bahayanya.

PayPal berpikir bahwa dengan melakukan perubahan ini, ia akan dapat merangkul mata uang digital dan membantu memperluas kesadaran dan pemahaman tentang mata uang tersebut.

Karena kurangnya regulasi dan perubahan nilai yang sering terjadi, cryptocurrency tetap menjadi perdebatan sejauh ini. Beberapa lawan telah menyatakan keberatan tentang ketentuan anonimitas transaksi untuk pengguna. Salah satu argumennya adalah bahwa penjahat dunia maya menggunakan mata uang untuk menyembunyikan aktivitas mereka.

PayPal Sediakan Fitur Jual Beli Crypto

Wakil presiden dan manajer umum PayPal untuk blockchain, crypto, dan mata uang digital, Jose Fernandez da Ponte, mengatakan layanan perusahaan dapat membantu lebih banyak orang memahami cara kerja teknologi.

Kebijakan juga dapat membantu mata uang memainkan peran yang lebih positif di masa depan. “Epidemi telah mempercepat transformasi dan inovasi digital di banyak sektor kehidupan kita,” tambahnya, mengutip digitalisasi uang dan peningkatan penerimaan konsumen terhadap layanan keuangan digital sebagai contoh.

“Dengan jangkauan kami di seluruh dunia, pengalaman pembayaran digital, pemahaman konsumen dan bisnis, serta standar keamanan dan kepatuhan yang kuat, kami memiliki potensi dan kewajiban unik, untuk membantu orang-orang di Inggris dalam mempelajari tentang cryptocurrency.”

Bekerja sama dengan pihak berwenang di Inggris Raya dan di seluruh dunia untuk memberikan bantuan kami dan berkontribusi secara berarti untuk menentukan peran mata uang digital di masa depan keuangan dan perdagangan global.”

Layanan ini akan mulai diluncurkan minggu ini dan akan dapat diakses oleh semua konsumen yang memenuhi syarat dalam beberapa minggu mendatang, menurut PayPal. Di Amerika Serikat, perusahaan telah membuat layanan serupa yang memungkinkan pengguna menggunakan cryptocurrency untuk melakukan pembelian di perusahaan mitra.

Kesimpulan:

Pengguna PayPal di Inggris akan dapat membeli, menahan, dan memperdagangkan mata uang kripto menggunakan platform pembayaran. Pelanggan dapat memilih dari empat jenis cryptocurrency: Bitcoin, Ether, Litecoin, dan Bitcoin Cash. Layanan ini juga dapat diakses melalui aplikasi dan situs PayPal. PayPal berpikir bahwa dengan membuat perubahan ini, ini akan membantu memperluas kesadaran dan pemahaman tentang mata uang digital.

Pencarian Populer

Aplikasi Jual Beli Crypto - Aplikasi Jual Beli Cryptocurrency Terbaik - Harga Crypto Idr - Jual Beli Kripto - Jual Beli Cryptocurrency - Cara Jual Beli Cryptocurrency - Cara Jual Beli Crypto - Aplikasi Jual Beli Cryptocurrency - Jual Beli Cryptocurrency Terbaik - Cara Jual Crypto Di Indodax-

Related Articles

Back to top button