Cara Membeli Crypto Saitama Inu Untuk Pemula

Teknatekno.com – Crypto Saitama Inu adalah proyek yang berharap dapat mengubah cara orang berpikir tentang memecoin dengan memperkenalkan fitur-fitur baru. Dia berharap untuk membuat kriptografi aman dan dapat diakses oleh masyarakat umum. Ini berfokus pada mengajar investor Gen Z pada khususnya.

Apa Arti Dari Saitama Inu (SAITAMA)?

SAITAMA adalah token ERC-20, artinya berjalan di jaringan Ethereum. Ini menjanjikan untuk menjadi tempat yang aman untuk nilai, dengan langkah-langkah untuk menjaga nilai itu tetap aman. Misalnya, 2% dari setiap transaksi token dibakar untuk menjaga nilai token tetap stabil.

Ini juga memiliki mekanisme “anti-paus”, yang bertujuan untuk mencegah investor besar memiliki dampak besar pada harga token. Namun, fitur ini tidak sepenuhnya berfungsi dan tujuannya tidak diketahui.

Dibandingkan dengan memecoin sebelumnya, token ini bertujuan untuk menyediakan fungsionalitas DeFi yang lebih baik. Paket ini datang dengan dompet mereka sendiri, dompet SaitaMask.

Apa Arti Dari Saitama Inu (SAITAMA)_

Dompet dianggap sebagai metode yang lebih efisien untuk menyimpan aset kripto. Dia juga berharap untuk meluncurkan pasar dan platform teknologi keuangan baru. Namun, karena tidak semua tujuan ini telah selesai, nilai koin sepenuhnya hipotetis.

Sejarah Singkat Saitama Inu (SAITAMA)

SAITAMA pertama kali membuka pintunya pada Mei 2021. Untuk alasan pribadi, pendiri rahasia keluar dari proyek segera setelah proyeknya, dan YouTuber Steve @ RocketCrypto sekarang bertanggung jawab. Sejak debutnya, token telah meningkat lebih dari 157.000 persen, mencapai level tertinggi baru pada akhir September. Saat ini bernilai $ 0,00000007.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button