Prediksi Harga 2021 Crypto Token Saitama Inu

Teknatekno.com – Dalam sebulan terakhir, cryptocurrency meme anjing token Saitama Inu populer telah mengalami pertumbuhan, meskipun kamu mungkin belum pernah mendengar tentang Saitama Inu. Menurut CoinMaketCap, Saitama telah meningkat sebesar 2% dalam 24 jam terakhir menjadi $0000000691.

Selain itu, cryptocurrency telah meningkat lebih dari 100% pada minggu lalu dan sekitar 340 persen pada bulan lalu. Meskipun berjalan besar, telah bergejolak dalam beberapa hari terakhir. Juga, ketika menyangkut Saitama, ingatlah bahwa ada bahaya tertentu yang harus diwaspadai.

Sebagai permulaan, itu baru saja dirilis pada akhir Mei. Cryptocurrency yang lebih baru, seperti Bitcoin, lebih berisiko daripada cryptocurrency yang lebih lama dan dapat membuat kamu lebih rentan terhadap penipuan.

Juga, jika kamu tidak berhati-hati, kamu mungkin akan segera kehilangan banyak uang. Karena volatilitas industri yang luar biasa, inilah masalahnya. Juga, perlu diingat bahwa dunia kripto itu rumit, jadi kamu perlu tahu apa yang kamu hadapi.

Untuk mulai dengan, cryptocurrency diklaim telah dinamai “anjing hantu” yang berkeliaran di Prefektur Saitama di Jepang.

Lambang Crypto Token Saitama Inu

Lambang Crypto Token Saitama Inu

Seekor serigala terlihat sedang menyelimuti wajah manusia di lambang Saitama Inu Saitama akan menarik kesamaan dengan mata uang meme seperti Dogecoin dan Shiba Inu karena hubungan anjing dan pertumbuhan baru-baru ini.

“Token seperti Shiba Inu, Dogecoin, dan pemenang terbaru Saitama adalah bagian dari pertumbuhan uang digital dengan caranya sendiri yang unik,” kata Chris Kline, chief operating officer dan salah satu pendiri Bitcoin IRA.

Saitama, seperti Shiba, adalah token ERC-20, yang berarti ia berjalan di blockchain Ethereum. Pendirinya juga tidak diketahui. “Perusahaan rintisan milik komunitas yang diatur oleh kumpulan pemegang kami,” Saitama menggambarkan dirinya sendiri.

Saitama Memiliki Total 40 Orang Dalam Squadnya

Saitama mengatakan sekarang di “Tahap 3,” yang berarti memiliki 80.000 investor dan “bersiap” untuk mendaftar di bursa utama. Saitama sekarang akan beralih ke Tahap 4 dan 5, yang akan berisi pasar, dompet keuangan terdesentralisasi (DeFi), dan daftar pertukaran tambahan.

Saitama diperkirakan akan segera terdaftar di Coinbase, menurut laporan media. “Mereka yang mengenal platform Uniswap akan memiliki akses ke Saitama sebelum terdaftar di Coinbase,” tambah Mr Kline. Mengingat tren kenaikan baru-baru ini, orang berspekulasi di mana harga Saitama akan berakhir pada akhir tahun.

Dan itu mungkin berbeda tergantung pada siapa kamu bertanya. Menurut yang lain, Saitama hanyalah skema “pompa dan pembuangan”. Pumping and dumping adalah skema untuk menggelembungkan harga suatu surat berharga dengan menyebarkan informasi yang tidak benar atau menyesatkan.

“Pada suatu saat, kepanikan akan mereda, dan mereka yang datang lebih awal akan mulai menuai keuntungan,” menurut Adam Smith dari The Crypto Adviser.

“Setiap hiruk-pikuk pasti akan diikuti oleh penurunan,” menurut Adam Garcia, pendiri situs informasi keuangan The Stock Dork. Ini identik dengan apa yang kita lihat awal tahun ini dengan Dogecoin dan Shiba, serta mata uang dan ekuitas meme lainnya.

FAQ Seputar Token Saitama Inu

FAQ

Berikut pertanyaan seputar token Saitama Inu.

Apa Itu Saitama Inu (SAITAMA)?

Saitama Inu (SAITAMA) adalah platform berbasis komunitas yang bertujuan untuk mengajarkan pentingnya stabilitas keuangan kepada generasi milenial dan Gen Z. Platform ini bertujuan untuk menunjukkan kepada kaum muda cara menciptakan berbagai peluang penciptaan kekayaan dan juga mengendalikan uang mereka.

Siapa Dibalik Saitama Inu?

Tim inti di balik pembuatan dan pengelolaan Saitama Inu termasuk Aaron Mansur (chief marketing officer), Gabriel Klein (chief creative officer), Manpreet Kohl (chief financial officer), Max Hernandez (chief technology officer), Nam Tram (COC-community gedung), Steve Rocket Crypto (pembuat konten), dan Russell Armand (CEO-operasi).

Berapa Pasokan Saitama yang Beredar Saat Ini?

Pasokan yang beredar saat ini adalah 0 SAITAMA.

BACA JUGA:

Lilly Finance dan Saitama Meluncurkan Cryptocurrency Pertama
Mengapa Harga Saitama Inu Coin Melonjak?
Apa itu Saitama Inu (SAITAMA)? Koin Meme Bertema Anjing Berbasis Komunitas

Kesimpulan

Token Saitama Inu adalah cryptocurrency meme anjing yang baru saja dirilis pada akhir Mei. Hal ini diklaim telah dinamai “anjing hantu” yang berkeliaran di Prefektur Saitama di Jepang. Ada bahaya tertentu yang harus diwaspadai karena cryptocurrency yang lebih baru, seperti Bitcoin, lebih berisiko.

Juga, jika kamu tidak berhati-hati, kamu mungkin akan segera kehilangan banyak uang karena volatilitas industri yang luar biasa. Saitama, seperti Shiba, adalah token ERC-20, yang berarti ia berjalan di blockchain Ethereum.

Related Articles

Back to top button