Mengenal Apa Itu VidyCoin dan Sistem Kerjanya

Teknatekno.com – Apa itu VidyCoin? Mari simak ulasan berikut ini. Bitcoin telah digambarkan sebagai aset crypto yang terlalu populer, dan tidak menutup kemungkinan di tahun-tahun mendatang.

Mata uang kripto ini bisa kehilangan nilainya dan digantikan oleh mata uang lain dengan teknologi dan sumber daya yang lebih maju yang lebih efisien dan ramah lingkungan. Ada banyak mata uang kripto baru yang tersedia saat ini yang bisa kamu beli sebagai aset investasi kripto.

Kamu harus ingat bahwa tidak semua aset kripto memiliki prospek yang baik, dan bahkan ada koin kripto yang mungkin scam atau sekadar menumpang karena tidak memiliki fundamental yang baik dan tidak jelas proyek apa yang sedang mereka kerjakan.

Seperti DogeCoin, yang dibuat sebagai lelucon dan naik secara dramatis sebagai akibat dari tweet Elon Musk tanpa dasar yang jelas.

Jika kamu berpikir untuk berinvestasi di salah satu aset kripto teratas saat ini tetapi khawatir tentang prospeknya di masa depan, aset kripto VidyCoin bisa menjadi pilihan yang baik.

Teknatekno akan menjelaskan beberapa informasi penting mengenai VidyCoin (VIDY/VIDYX), aset kripto yang diharapkan bisa menjadi terobosan baru dalam dunia periklanan digital dan memiliki potensi masa depan yang menjanjikan.

Apa itu VidyCoin (VIDY/VIDYX) dan Bagaimana Cara Kerjanya?

VidyCoin adalah cryptocurrency jaringan Vidy. Vidy adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama di dunia, memungkinkan kamu berkolaborasi dengan pengiklan dengan cara yang benar-benar baru.

Vidy adalah token lintas platform yang bisa digunakan dengan browser, aplikasi, perangkat, atau sistem operasi apa pun. VidyCoin saat ini adalah koin Ethereum ERC20 yang bisa dioperasikan dengan semua dompet ERC20.

Apa itu VidyCoin (VIDY_VIDYX) dan Bagaimana Cara Kerjanya_

Pengguna bisa menggunakan Vidy untuk menghasilkan iklan dan memasukkan film iklan ke dalam lapisan tersembunyi di situs web. Kamu bisa menonton video dengan menahan kata atau frasa yang terhubung dengannya saat membaca artikel.

Video ditampilkan menggunakan protokol Natural Language Processing (NLP), yang menganalisis istilah di internet dan mencocokkan video dan teks. Mekanisme konsensus NLP dikelola oleh penambang, dan membantu dalam publikasi video iklan. Untuk membuat iklan serta melihat iklan, setiap pengguna mendapat imbalan.

Adapun kegunaan dari VidyCoins yang bisa digunakan dalam jaringan tertentu seperti:

  • untuk membayar biaya layanan iklan
  • untuk membeli kampanye iklan
  • untuk mendapatkan akses ke fitur-fitur premium

Saat ini Vidy sedang berupaya mengintegrasikan sistem periklanan. Situs resmi mereka mengklaim bahwa sekarang mereka memiliki perjanjian komersial dengan lebih dari 40 publisher di seluruh dunia.

Apa Latar Belakang Vidy dan Siapa Penciptanya?

Patrick Colangelo, alumnus Universitas Harvard, mendirikan VICY bersama Matthew Lim, mantan bankir investasi Credit Suisse. Ketika Patrick masih mahasiswa, ia meluncurkan proyek Vidy di asramanya.

Partick saat ini menjabat sebagai Presiden Forum Kewirausahaan Universitas Harvard dan Grup Ekuitas Swasta Universitas Harvard. Matthew Lim, mitra bisnisnya, adalah mantan bankir investasi.

Di Asia, ia menyelesaikan delapan penawaran umum perdana (IPO), merger dan akuisisi (M&A), dan penawaran utang. Dia juga membantu Vidy dalam mengamankan hubungan dengan sejumlah industri kelas berat China.

Apa Keuntungan Menggunakan VidyCoin?

Integrasi Vidy yang sangat cepat dan efektif menunjukkan sejumlah manfaat utama:

  • Pengguna tidak perlu membayar biaya untuk mentransfer penyedia.
  • Untuk menonton iklan, pengguna hanya perlu menahan teks.
  • Iklan menjadi lebih relevan bagi pengguna.
  • VIDY memungkinkan pengguna untuk menonton dan memilih iklan yang ingin mereka lihat.
  • Token VIdy bisa diberikan kepada pengguna dan penambang sebagai insentif.
  • Ini adalah jaringan pertama yang membayar pengguna untuk menonton iklan.
  • Ketika bisnis konvensional dan teknologi blockchain bertabrakan, tim VIDY telah menemukan metode untuk menyatukan dua dunia.

Apa Kekurangan Karakter VIDY?

Tidak ada persaingan karena VIDY adalah satu-satunya jaringan blockchain yang menawarkan layanan periklanan berdasarkan ide unik. Di satu sisi, ini menekankan orisinalitas proyek. Persaingan, di sisi lain, diperlukan untuk perbaikan.
Perusahaan VIDY sebagian besar berfokus pada bekerja dengan perusahaan daripada orang.

Kesimpulan:

VidyCoin (VIDY/VIDYX) adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama di dunia. Pengguna bisa menggunakan Vidy untuk menghasilkan iklan dan memasukkan film iklan ke dalam lapisan tersembunyi di situs web.

Vidy adalah token lintas platform yang bisa digunakan dengan browser, aplikasi, perangkat, atau sistem operasi apa pun. Vidy adalah jaringan pertama yang membayar pengguna untuk menonton iklan dan penambang untuk menambang token VIdy.

Patrick Colangelo, alumnus Universitas Harvard, mendirikan Vidy bersama Matthew Lim, mantan bankir investasi Credit Suisse. Tim telah menemukan metode untuk menyatukan bisnis konvensional dan teknologi blockchain.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button