3 Coin Crypto Diprediksi Naik Hingga Akhir Tahun

Teknatekno.com – Baik dari segi nilai dan sifatnya, coin Crypto saat ini mendapatkan popularitas dengan sangat cepat. Uang digital ini bahkan menjadi salah satu pilihan investasi paling populer. Tidak seperti ekuitas, perdagangan koin kripto membutuhkan keahlian yang substansial, dan investor harus memiliki teknik yang benar untuk berinvestasi dalam kripto.

Beberapa koin crypto melihat keuntungan besar di akhir tahun. Berikut adalah lima cryptocurrency yang diprediksi akan naik sebelum akhir tahun, menurut Tokocrypto.

Bitcoin (BTC)

Bitcoin adalah koin crypto sejati pertama di dunia, yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto, seorang individu tak dikenal. Setelah pembelian BTC Tesla Inc. baru-baru ini, mata uang ini semakin populer.

Jika dibandingkan dengan lima tahun lalu, ketika masih berada di kisaran harga 500 dolar AS, harga Bitcoin saat ini telah mencapai 60.942 dolar AS, naik lebih dari 12.000 persen.

Bitcoin (BTC)

Ethereum (ETH)

Dalam hal pengembangan, Ethereum dapat dianggap sebagai coin Crypto yang bersaing dengan Bitcoin. Ini karena harga ETH saat ini adalah 4.322 dolar AS, dibandingkan dengan 11 dolar AS lima tahun lalu.

Ethereum mendapatkan popularitas di kalangan programmer karena potensi penggunaannya, yang mencakup kontrak pintar dan token non-sepadan (NFT). Binance Coin adalah nomor tiga (BNB) Binance diluncurkan pada tahun 2017 dengan tujuan membuat perdagangan coin Crypto lebih mudah.

BNB awalnya didasarkan pada blockchain Ethereum, tetapi sekarang telah berkembang menjadi blockchainnya sendiri. Harga Binance hampir US$0,10 ketika diluncurkan, tetapi sekarang telah meningkat secara dramatis menjadi US$551,75.

Harga Binance hanya US$0,10 ketika diluncurkan, tetapi sekarang telah meningkat secara dramatis menjadi 551,75 USD.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like