Crypto Buff Doge Coin Harga Melesat Cepat

Teknatekno.com – Buff Doge Coin (DOGECOIN) adalah cryptocurrency yang dibuat dan dirilis baru-baru ini, pada Agustus 2021. Token ini bercita-cita menjadi token berbasis “meme” yang dapat bersaing dengan Dogecoin dan koin meme lainnya (DOGE).

Koin Buff Doge, yang juga memiliki lambang kepala anjing, adalah salah satu koin yang semakin populer. Memiliki berbagai fitur yang membedakan. Salah satunya adalah hiper deflasi, yang berarti koin akan dibakar dalam jumlah dua kali lebih besar dari pembakaran sebelumnya.

Karena mekanisme pembakaran yang agak tinggi, token ini berjalan di Binance Smart Chain dan memiliki kualitas deflasi.

Buff Doge Coin Memiliki Tujuan Sosial Yang Didanai Oleh Sebagian Dari Pendapatan Pengembang

Koin Buff Doge akan diberikan ke tempat penampungan hewan dan penyebab lingkungan seperti pembangunan kembali hutan untuk memerangi pemanasan global.

Karena keuntungan yang cukup besar sekitar 5000 persen hanya dalam satu hari pada tanggal 21 September 2021, popularitas Buff Doge Coin ini mulai meningkat.

Token ini sebelumnya telah meningkat nilainya, namun token “meme” dikenal karena membuat gerakan yang membawa malapetaka.

Buff Doge Coin Memiliki Tujuan Sosial Yang Didanai Oleh Sebagian Dari Pendapatan Pengembang

Terlepas dari kenyataan bahwa sebagian besar industri crypto sebelumnya menolaknya, token ini terbukti banyak orang salah. Menurut tokocrypto, koin ini memiliki peningkatan nilai 5555 persen.

Token itu cukup diperbaiki setelah kenaikan dan turun sedikit di bawah harga itu, namun harganya naik lagi pada 10 Oktober 2021 hingga 11 Oktober 2021.

Menurut akun Twitter Buff Doge Coin, lebih dari 60 ribu orang memegang crypto pada 1 November 2021.

Namun, ingatlah bahwa berinvestasi dalam mata uang kripto apa pun memiliki tingkat risiko tinggi karena volatilitas tinggi yang menjadi ciri kripto.

Kesimpulan:

Harga Crypto Buff Doge Coin Meningkat dengan Cepat. Token ini bercita-cita menjadi token berbasis “meme” yang dapat bersaing dengan Dogecoin dan koin meme lainnya (DOGE). Menurut tokocrypto, koin ini memiliki peningkatan nilai 5555 persen. Namun, berinvestasi dalam cryptocurrency apa pun memiliki tingkat risiko yang tinggi karena volatilitas yang tinggi.

Related Articles

Back to top button