5 Rekomendasi Dompet Penyimpanan Crypto Dogecoin

Teknatekno.com – Dogecoin (DOGE) saat ini adalah salah satu token crypto yang paling populer, selengkapya yuk simak dan cari tahu dompet penyimpanan Crypto ini, yang telah menjadi meme, menarik sejumlah besar investor cryptocurrency baru.

DOGE, seperti semua cryptocurrency lainnya, membutuhkan dompet. Dompet dapat berupa dingin (untuk penggunaan pribadi) atau panas (untuk penggunaan pada pertukaran mata uang kripto). Tentu saja, dompet kripto yang layak memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Lima dompet Dogecoin yang tercantum di bawah ini, menurut Analytics Insight melalui Blockchainmedia, adalah pilihan yang baik untuk transaksi yang lebih aman dan lebih mudah.

Berikut ini Dompet Penyimpanan Crypto Dogecoin

Dompet Penyimpanan Crypto Ledger Nano X

Buku Besar Nano X adalah salah satu dompet dingin paling populer, serta yang pertama dalam bisnis kripto. Karena tingkat keamanannya yang sangat baik, Ledge adalah layanan dompet yang paling disukai.

Berikut ini Dompet Penyimpanan Crypto Dogecoin

Ledge Nano X juga memiliki antarmuka pengguna yang disebut Ledge Live, yang dirancang khusus untuk DOGE. Ledger Nano X membuatnya sederhana dan aman untuk mengirim dan menerima kripto.

Ledger Nano X berharga $ 199 (sekitar Rp 1,69 juta) dan dilengkapi dengan pengiriman gratis ke sebagian besar wilayah. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Dompet Penyimpanan Crypto Model T Trezor

Jika Anda menginginkan fungsionalitas layar sentuh yang tidak umum di dompet dingin, Trezor Model T adalah pilihan yang baik.

Trezor Model T hadir dengan serangkaian fitur keamanan dan perlindungan baru yang tidak dapat dipecahkan. Cold wallet populer ini dibanderol dengan harga US$169 atau sekitar Rp. 2,4 juta. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Dompet Penyimpanan Crypto Ledger Nano S

Ledger Nano S, tidak seperti varian T, dikatakan ideal untuk pemula. Pengguna dapat mengirim, menerima, dan menyimpan DOGE dengan mudah dan diam-diam karena desainnya yang ringkas dan tidak mencolok.

Nano S dibanderol US$60 atau Rp855 ribu, lebih murah dari Nano X. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

1 2Next page

Related Articles

Back to top button