Keunggulan Ledger Nano X Dompet Perangkat Keras

Teknatekno.com – Dunia blockchain dan cryptocurrency berkembang dengan kecepatan yang sangat tinggi. Untuk menyoroti kemajuan teknologi ini, artikel ini membahas perangkat keras ledger nano x untuk menyimpan crypto.

Banyak perusahaan blockchain dan startup bermunculan. Perusahaan dan startup ini terus bersaing untuk mengembangkan layanan dan solusi baru yang akan membantu adopsi teknologi blockchain. Salah satu dari sekian banyak perusahaan atau startup adalah Ledger.

Ledger adalah perusahaan IT yang berspesialisasi dalam keamanan dan infrastruktur cryptocurrency. Individu dan perusahaan dapat menggunakan layanan aplikasi blockchain Ledger.

Ketika dompet perangkat keras dan solusi media penyimpanan bitcoin menjadi terlalu mahal, Ledger didirikan pada tahun 2014. Ledger saat ini mempekerjakan lebih dari 130 orang di tiga lokasi: Paris, Vierzon, dan San Francisco.

Apa Sebenarnya Ledger Nano X itu?

Ledger telah merilis Ledger Nano X, dompet perangkat keras bitcoin baru. Dompet perangkat keras adalah perangkat yang memungkinkan pengguna menyimpan kunci pribadi untuk cryptocurrency secara offline. Sederhananya, dompet perangkat keras adalah brankas yang menyimpan cryptocurrency Anda di cold storage.

Apa Sebenarnya Ledger Nano X itu_

Banyak cryptocurrency didukung dengan versi Nano X, termasuk BTC, XRP, ETH, BCH, EOS, XLM, LTC, TRX, ADA, MIOTA, BNB, XMR, DASH, NEO, ETC, ZEC, XTZ, WAVES, dan banyak lagi . Kunjungi halaman Aset Kripto yang Didukung di situs resmi Buku Besar untuk informasi lebih lanjut tentang mata uang kripto yang didukung di Buku Besar Nano X.

Apa itu Ledger Nano X dan Bagaimana Saya Menggunakannya?

Anda harus menginstal Ledger Live untuk menghubungkan perangkat ini ke komputer atau smartphone. Pengaturan pertama Nano X sederhana karena antarmuka penggunanya yang ramah pengguna. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah mengikuti instruksi pada perangkat versi Nano X Anda.

Keamanan koneksi Bluetooth Pada Ledger Nano X

Anda mungkin bertanya-tanya apa yang terjadi jika perangkat diretas melalui bluetooth. Aset digital Anda tidak akan dirugikan oleh adopsi kemampuan bluetooth Nano X.

Koneksi bluetooth bertanggung jawab untuk membiarkan aplikasi dompet di ponsel cerdas Anda melakukan transaksi, bukan untuk sementara mentransfer kunci pribadi.

Kesimpulan:

Ledger telah merilis Nano X, dompet perangkat keras bitcoin baru. Dompet perangkat keras adalah perangkat yang memungkinkan pengguna menyimpan kunci pribadi untuk cryptocurrency secara offline.

Ledger saat ini mempekerjakan lebih dari 130 orang di tiga lokasi: Paris, Vierzon, dan San Francisco. Anda harus menginstal Ledger Live untuk menghubungkan perangkat ini ke komputer atau smartphone.

Related Articles

Back to top button