Panduan Pemula untuk Dompet Perangkat Keras KeepKey

Teknatekno.com – Perangkat Keras KeepKey adalah salah satu dari tiga dompet perangkat keras teratas di pasar saat ini (bersama dengan TREZOR dan Ledger). Saya akan menelusuri dompet dari atas ke bawah dalam artikel ini, serta memberikan pengalaman saya sendiri dengannya.

KeepKey adalah dompet perangkat keras untuk mata uang kripto yang mendukung lebih dari 40 aset kripto yang berbeda. Ini dirancang dengan baik, mudah digunakan, dan harga terjangkau.

Saat ini tidak memiliki dukungan mata uang dan reputasi perusahaan jika dibandingkan dengan saingan utamanya (TREZOR One dan Ledger Nano X). KeepKey adalah dompet perangkat keras yang bagus secara keseluruhan.

Singkatnya, itu KeepKey. Teruslah membaca jika Anda ingin melihat KeepKey secara lebih mendalam; inilah yang akan saya bahas:

Tinjauan Perusahaan KeepKey

Darin Stanchfield meluncurkan KeepKey pada tahun 2015, dan berbasis di Amerika Serikat. Pada tahun 2016, KeepKey membeli dompet Bitcoin Multibit, yang akhirnya dibeli oleh Shapeshift pada Agustus 2017. Darin menjabat sebagai CEO, sedangkan Ken Hodler (ya, itu nama sebenarnya) menjabat sebagai CTO.

Tinjauan Perusahaan KeepKey

Desain Keepkey

Saat pertama kali mendapatkan KeepKey, hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah betapa mendebarkannya proses pembongkarannya. Kemasan dan desain produk jelas sangat diperhatikan.

Paket tersebut memiliki segel KeepKey di atasnya, yang menunjukkan bahwa paket tersebut belum dibuka sebelum Anda, menandakan bahwa perangkat tersebut aman.

Dompet perangkat keras KeepKey, koneksi USB untuk menghubungkan dompet ke komputer Anda, kartu untuk menulis kata-kata pemulihan Anda, dan kotak kulit yang indah untuk menyimpan kartu semuanya disertakan dalam kotak.

Penampilan KeepKey yang elegan dan animasi digital yang luar biasa membuat pengalaman tersebut tampak jauh lebih baik daripada dompet perangkat keras lainnya, yang mungkin terdengar konyol. Selain itu, perangkat itu sendiri tampaknya jauh lebih tahan lama daripada pesaing.

Meskipun Anda tidak akan dapat berjalan dengannya di saku Anda tanpa terdeteksi dengan TREZOR atau Ledger, perlu diingat bahwa ini adalah dompet perangkat keras yang dirancang untuk menyimpan Bitcoin dalam jumlah besar – mengapa Anda ingin berjalan-jalan? dengan itu? dengan dia dari awal?

Perangkat ini menggunakan perlindungan layar kedua yang sama seperti TREZOR dan Ledger, sehingga lebih sulit untuk memantau penekanan tombol.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button