Cara Membeli Aset Crypto Cardano Tahun 2021

Teknatekno.com – Aset Crypto sekarang mendapatkan daya tarik dengan audiens yang lebih besar. Harga yang terus naik tentu saja mendorong semakin banyak trader pemula untuk mencoba investasi kripto. Pedagang baru dapat membeli aset Crypto Cardano kapan saja, selama harga aset memenuhi persyaratan mereka.

Cara Mendapatkan Cardano di Zipmex

Aset Cardano (ADA) sekarang tersedia untuk dibeli di Zipmex. Harga 1 Cardano (ADA) saat ini adalah Rp 35 ribu saat artikel ini dibuat.

Di Indonesia, Zipmex adalah platform investasi aset kripto berlisensi. Sama mudahnya untuk mendapatkan Cardano (ADA) di Zipmex; Anda hanya perlu mendaftar di situs resmi Zipmex atau mengunduh aplikasi Zipmex secara gratis dari Play Store atau App Store.

Cara Mendapatkan Cardano di Zipmex

Jika Anda sudah menyelesaikan proses KYC Zipmex, langkah selanjutnya adalah menyetor dana dan mulai melakukan transaksi jual beli Cardano (ADA). Langkah-langkah untuk membeli dan menjual Cardano (ADA) di Zipmex diuraikan di bawah ini.

Cara Beli Cardano (ADA) di Zipmex

  • Pilih “Beli” setelah mengklik opsi “Perdagangan”.
  • Pilih aset yang ingin Anda beli. Jika Anda ingin membeli Cardano, misalnya, Anda dapat memilih “Cardano/ADA” dari menu pilihan.
  • Pilih jenis pesanan yang ingin Anda tempatkan. Jika Anda ingin membeli aset pada harga pasar tertentu, gunakan Market Order. Sementara itu, jika Anda ingin membeli aset pada harga tertentu, gunakan Limit Order.
  • Dengan mengklik “Konfirmasi Pesanan”, Anda dapat memastikan bahwa pesanan Anda telah diterima.
    Selamat atas keberhasilan akuisisi aset Anda.

Di Zipmex, bagaimana saya bisa menjual Cardano (ADA)?

  • Pilih “Jual” setelah mengklik tombol “Trade”.
  • Pilih token yang ingin Anda jual dari menu pilih-bawah.
  • Pilih jenis pesanan yang ingin Anda tempatkan. Jika Anda ingin menjual aset pada harga pasar tertentu, gunakan Market Order. Sedangkan jika Anda ingin menjual aset pada harga tertentu, gunakan Limit Order.
  • Dengan mengklik “Konfirmasi Pesanan”, Anda dapat memastikan bahwa pesanan Anda telah diterima.
  • Aman! Aset Anda telah berhasil dijual!

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like