Cara Beli, Kelebihan dan Kekurangan Crypto Ethereum

Teknatekno.com – Crypto Ethereum adalah salah satu cryptocurrency yang harganya baru-baru ini meningkat secara dramatis. Apa itu Ethereum, tepatnya?

Harga satu keping Ethereum berhasil mencapai 3.500 dolar AS, atau Rp. 50,75 juta. Pada kenyataannya, di belakang Bitcoin, ethereum adalah cryptocurrency terbesar kedua di dunia.

Apa itu Ethereum, tepatnya? Apa cara terbaik bagi saya untuk mendapatkannya? Apa saja manfaat dan kelebihannya? Simak penjelasan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Apa itu Ethereum dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Ethereum adalah cryptocurrency yang didirikan pada tahun 2013 oleh Vitalik Buterin, seorang pria muda. Diketahui bahwa Vitalik berusia 19 tahun saat itu.

Ethereum, sering dikenal sebagai eter, adalah jaringan peer-to-peer publik yang diluncurkan pada tahun 2015. Karena ketersediaan jaringan ini, pengembang dapat membuat aplikasi.

Apa itu Ethereum dan Bagaimana Cara Kerjanya_

Oleh karena itu Ethereum telah berkembang menjadi platform perangkat lunak terdesentralisasi. Ini sangat kontras dengan mata uang bitcoin, yang dibuat hanya untuk tujuan menjadi media mata uang.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button