Perlu Anda Ketahui Binance Coin (BNB) & Perkiraan Harga

Teknatekno.com – Semua yang perlu Anda ketahui tentang crypto Binance Coin, termasuk perkiraan harga. Binance coin (BNB) adalah cryptocurrency dengan simbol BNB yang diluncurkan oleh Binance. Binance adalah salah satu platform pertukaran crypto paling populer. BNB sekarang berada di peringkat keempat dalam hal kapitalisasi pasar, setelah BTC, ETH, dan ADA.

Koin Binance, atau BNB, adalah pilihan yang baik untuk orang-orang yang ingin mulai berinvestasi dan memperdagangkan mata uang kripto. Lihatlah tabel di bawah ini untuk ikhtisar singkat fakta-fakta penting tentang BNB.

Sejarah Koin Binance Coin (BNB)

Koin BNB diluncurkan di jaringan blockchain Ethereum pada 26 Juni 2017. 1 BTC untuk 20.000 BNB atau 1 ETH untuk 2.700 BNB adalah harga penawaran asli. BNB mendirikan platformnya sendiri tidak lama setelah dirilis. Koin BNB memiliki persediaan maksimum 200 juta token.

Pendiri dan CEO Binance adalah Changpeng Zhao, sering dikenal sebagai CZ. Zhao adalah kepala pengembangan perdagangan berjangka Bloomberg pada tahun 2001. Zhao meninggalkan Bloomberg setelah empat tahun dan bergabung dengan Fusion Systems.

Sejarah Koin Binance Coin (BNB)

Sejak 2013, Changpeng Zhao tertarik pada teknologi blockchain dan cryptocurrency. Zhao menjadi CEO Binance setelah meluncurkan koin BNB pada tahun 2017.

Keuntungan Binance Coin (BNB)

Binance telah berkembang menjadi platform perdagangan crypto terbesar di dunia, dengan lokasi di seluruh dunia. Anak perusahaan Binance juga mendapatkan banyak minat. Fondasi koin BNB telah diperkuat sebagai hasilnya.

Alasan pembuatan koin BNB adalah salah satu kelebihannya. Binance dimulai sebagai pertukaran kripto. Binance kini telah memperluas layanannya untuk mencakup berbagai area.

Binance telah melihat peningkatan minat investor pada cryptocurrency sejak menerbitkan koin BNB. Harga koin BNB meroket pada awal tahun 2021, memecahkan rekor All-Time High (ATH) sebelumnya. Selanjutnya, setiap empat tahun, Binance menjalankan prosedur pembakaran koin yang beredar untuk menjaga nilai koin BNB tetap kompetitif.

Binance akan membeli 50% token yang telah beredar di pasar selama proses pembakaran. Binance kemudian akan memperoleh 50 persen dari token yang beredar jika jumlah total koin BNB mencapai 200 juta. Token yang telah diperoleh akan secara bertahap “dibakar”.

Banyak analis aset kripto mengantisipasi harga koin BNB akan terus naik dan menghancurkan tertinggi sepanjang masa sebelumnya. Ini terkait erat dengan popularitas koin BNB, yang sekarang menjadi salah satu aset kripto dengan kapitalisasi pasar tertinggi.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like