Cari Tahu Cryptocurrenc Investasi Aset Kripto

Teknatekno.com – Secara umum, dalam hal investasi, sangat penting bagi calon investor untuk mempelajari aset atau produk yang mereka investasikan, termasuk investasi aset kripto.

Sama halnya ketika berinvestasi di saham, menurut penasihat keuangan senior Aidil Akbar Madjid, yang merekomendasikan mempelajari terlebih dahulu fundamental dan teknis saham suatu perusahaan.

Penting juga untuk mempelajari dasar-dasar dan teknis cryptocurrency atau aset kripto, menurut Aidil, karena setiap aset kripto memiliki peran uniknya sendiri.

“Masing-masing mata uang digital dibentuk dengan berbagai tujuan dan ambisi,” kata Aidil kepada Bisnis, Selasa, 10 Desember 2021.

Aidil jelas dapat membaca whitepaper atau prospektus tentang saham dan reksa dana sambil mempelajari masing-masing aset kripto ini.

Selain itu, investor yang tertarik dapat menemukan lebih banyak tentang aset kripto dengan mengunjungi situs web resmi, di mana mereka dapat menemukan lebih banyak tentang aset tersebut.

Cryptocurrenc Investasi Aset Kripto

Aidil perlu mencari tahu siapa pengembangnya dan seperti apa tim aset kripto menggunakan media ini. Kemudian Anda dapat melihat seberapa kuat pengembang dan apakah mereka memiliki pengikut atau tidak.

Mencari tahu apa prospek masa depan adalah sama pentingnya. Aidil memperingatkan agar tidak berinvestasi sementara prospek aset tidak jelas, terutama karena aset kripto adalah jenis investasi baru.

“Akibatnya, prosedurnya mirip dengan investasi saham kami, jadi pelajari dulu.” “Jangan tampar saya untuk bertukar,” kata Aidil tegas.

Lebih lanjut Aidil mengatakan bahwa aset kripto dapat digunakan sebagai alternatif saat ini karena tingkat volatilitas yang tinggi dan kurangnya keamanan bersih jika dibandingkan dengan berinvestasi di saham.

Akibatnya, Aidil percaya bahwa investasi aset kripto ini paling cocok untuk investor dengan toleransi risiko tinggi. Dia tidak mendorong investasi dalam aset kripto untuk investor dengan profil risiko yang hati-hati atau sedang.

Kesimpulan:

Penasihat keuangan senior Aidil Akbar Madjid merekomendasikan untuk mempelajari fundamental dan teknis saham perusahaan terlebih dahulu sebelum berinvestasi dalam aset kripto. Aidil memperingatkan agar tidak berinvestasi sementara prospek aset tidak jelas, terutama karena aset kripto adalah jenis investasi baru. Dia percaya bahwa investasi aset kripto ini paling cocok untuk investor dengan toleransi risiko tinggi.

Related Articles

Back to top button