Ketahui Apa Itu Aset Kripto XRP Tempat Investasi

Teknatekno.com – Aset kripto XRP kini hadir dalam berbagai ukuran. Yang lebih sulit lagi adalah memutuskan aset kripto mana yang akan digunakan sebagai investasi jangka panjang.

Memiliki kapitalisasi pasar yang besar dan likuiditas yang kuat tidak selalu merupakan indikator yang dapat diandalkan apakah aset kripto menarik sebagai investasi. Inilah yang terjadi pada token XRP Ripple.

Faktanya, XRP adalah salah satu aset kripto digital paling likuid yang diukur dengan kapitalisasi pasar. Menurut Coinmarketcap.com, XRP adalah cryptocurrency paling berharga kelima, dengan kapitalisasi pasar US$ 46,97 miliar.

Menurut Managing Partner Bullwhales Douglas Tan, kapitalisasi pasar tidak selalu merupakan indikator yang adil dari kualitas proyek. Dia tidak setuju bahwa XRP memiliki kapitalisasi pasar dan volume yang besar di hampir setiap bursa. Namun, dia mengklaim bahwa kelas aset ini tidak memiliki gelombang investor baru.

“Hal ini ditunjukkan oleh Grayscale, closed end fund terbesar di dunia, menolak untuk memberikan XRP sebagai underlying investasi kepada institusi. Grayscale sebelumnya telah menyediakan berbagai mata uang lainnya, termasuk BTC, ETH, ETC, dan LTC” kata Douglas kepada Kontan.co.id pada Jumat (23/4).

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like