Cara Investasi Coin Crypto Polkadot Untuk Pemula

Teknatekno.com – Coin crypto polkadot adalah kain kotak kecil dengan pola di atasnya. Polkadot adalah protokol blockchain generasi berikutnya yang dapat menyatukan sejumlah blockchain khusus menjadi satu jaringan terpadu, menurut beberapa individu.

Polkadot adalah inisiatif Blockchain open-source yang didirikan oleh Web3 Foundation yang memungkinkan jaringan Blockchain untuk berinteraksi bersama. Polkadot didirikan pada tahun 2016 oleh Gavin Wood, yang merupakan tokoh penting dalam pengembangan bahasa pemrograman Solidity dan Teknologi Ethereum Parity.

Menurut coinmarketcap, Polkadot adalah proyek terbesar kesepuluh berdasarkan nilai kapitalisasi pasar pada Juli 2021. Polkadot, seperti Ethereum, memiliki ekosistem yang dinamis, dan menurut statistik PolkaProject, ia telah berhasil menyelenggarakan 197 proyek, dengan pengembang dan teknokrat Blockchain berharap jumlah itu akan meningkat. terus berkembang dari waktu ke waktu.

Prospek Polkadot (DOT)

Bagaimana dengan prospek dan masa depan Polkadot? Polkadot adalah salah satu aktor aktif yang mengubah adegan blockchain, dan DOT akan menarik lebih banyak perusahaan yang menjanjikan di masa mendatang.

Menurut analis yang memperkirakan nilai cryptocurrency, harga DOT akan meningkat sekitar $40 pada tahun 2025. Menurut Digitalcoinprice, cryptocurrency terbaik juga akan mencapai $71,16 USD pada tahun 2028. Meskipun ini hanya perkiraan, ini didasarkan pada beberapa bukti substansial.

Prospek Polkadot (DOT)

Namun, masih harus dilihat apakah sistem Blockchain generasi berikutnya ini memiliki kekuatan dan daya tahan untuk bertahan lama. Selain Ethereum, Cardano, dan Dogecoin, Polkadot adalah mata uang kripto yang paling menjanjikan.

Manfaat Coin Crypto Polkadot

Jaringan Bitcoin dan Ethereum masing-masing telah menyelesaikan sekitar tiga dan lima belas transaksi per detik, selama beberapa hari terakhir. Pada kuartal terakhir, Visa menangani 4.840 transaksi per detik.

Dengan kata lain, skalabilitas adalah masalah bagi Bitcoin dan Ethereum. Polkadot tampaknya berada di depan permainan karena keduanya berusaha untuk memperbaikinya.

Polkadot dapat menangani lebih banyak transaksi secara paralel menggunakan parachains, meningkatkan throughput – setidaknya pada prinsipnya. Akhir tahun ini, parachains pertama akan dirilis. Namun, ketika mereka melakukannya, Wood memperkirakan bahwa jaringan tersebut akan mampu menangani 1 juta transaksi per detik.

Potensi Coin Crypto Polkadot

Menempatkan fungsi Polkadot dalam konteks dengan situasi dunia nyata adalah pendekatan terbaik untuk memahaminya. Pertimbangkan skenario berikut: Parachain A ideal untuk menyimpan file, seperti gelar akademik dan sertifikat profesional, sedangkan Parachain B cocok untuk kontrak cerdas, seperti lamaran dan tawaran pekerjaan.

Mari kita bayangkan organisasi perawatan kesehatan menggunakan kontrak cerdas di Parachain B untuk mengiklankan lowongan pekerjaan. Anda dapat memberikan izin kepada Parachain B untuk melihat informasi latar belakang Anda (yaitu bukti gelar, lisensi medis, dll.) yang disimpan di Parachain A alih-alih mengisi formulir panjang dan melampirkan banyak dokumen.

Kontrak pintar dapat memeriksa kredensial Anda secara otomatis, dan keamanan blockchain memastikan kebenarannya. Kontrak pintar mungkin secara otomatis mengaktifkan tawaran pekerjaan jika Anda memenuhi kriteria tertentu. Prosedur aplikasi setiap orang akan disederhanakan, memungkinkan institusi kesehatan berfungsi lebih efektif.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button