Investasi Crypto Shiba Inu Untuk Jangka Pendek

Teknatekno.com – Koin crypto Shiba Inu telah mendapatkan banyak daya tarik baru-baru ini. Koin digital, yang dijuluki Pembunuh Dogecoin, mencapai nilai tertinggi sepanjang masa sebesar US$0,00008845 per koin hari ini (28/10/2021).

Shiba Inu saat ini memiliki nilai pasar sebesar US$44,33 miliar, menurut Coinmarketcap. Ini adalah cryptocurrency paling berharga kedelapan di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar. Menurut angka yang dirilis Kamis (28 Oktober 2021), Shiba Inu memiliki pangsa pasar 1,77 persen.

Besarnya minat masyarakat terhadap Shiba Inu diduga oleh para penasihat keuangan karena harganya yang murah. Mereka mendorong individu untuk melakukan studi sebelum berinvestasi, meskipun faktanya tidak mahal.

“Sangat penting untuk memahami apa yang mereka investasikan dan bahayanya sebelum berinvestasi dalam cryptocurrency,” kata Douglas Boneparth, Presiden Bone Fide Wealth, seperti dilansir CNBC International.

Berikut ini adalah fakta penting mengenai cryptocurrency Shiba Inu:

Apa Sebenarnya Shiba Inu Itu?

Seorang individu tak dikenal bernama Ryoshi meluncurkan Shiba Inu pada Agustus 2020. Anjing Shiba Inu adalah inspirasi untuk koin ini. Pengembalian investasi (ROI) Shiba Inu telah mencapai 4.656.373,7 persen, menurut Coinmarketcap.

Shiba Inu didasarkan pada token ERC-20 Ethereum, yang berarti dikembangkan dan dikelola oleh blockchain Ethereum daripada blockchain itu sendiri.

Apa Sebenarnya Shiba Inu Itu_

Ryoshi memilih Ethereum untuk memulai Shiba Inu karena sistemnya “aman dan mapan,” menurut Buku Putih Shiba Inu, juga dikenal sebagai kertas pakan.

Shiba Inu memiliki pasokan satu kuadriliun Shiba Inu. Hampir setengah dari pasokan dikatakan disimpan di kolam likuiditas di pasar desentralisasi Uniswap, menurut Ryoshi. Sisanya dikirim melalui email ke Vitalik Buterin, salah satu pendiri Ehtereum.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like