Coin Crypto Santa Memberi Hadiah $1,7 Juta Hanya Dalam 6 Hari

Teknatekno.com – Hampir semua orang dapat memahami fakta bahwa sektor cryptocurrency terus berkembang. Lebih banyak ide muncul sebagai akibatnya, termasuk keuangan terdesentralisasi (DeFi), token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT), dan memecoin Coin Crypto Santa.

Memecoin menjadi populer karena antusiasme Elon Musk terhadap Dogecoin (DOGE). Akibatnya, beberapa memecoin seperti Safemoon, Shiba Inu (SHIB), dan lainnya semakin populer.

Akibatnya, memecoin lain, Santa Coin, berusaha mengikuti persaingan. Santa Coin sekarang adalah token penghasil hasil terbaru yang membayar BUSD kepada pemegangnya. Selain itu, ia sedang membangun standar token DeFi baru serta teknik distribusi token yang mengubah permainan.

Setiap transaksi beli/jual di Santa Coin dikenai pajak di sini, dan hasilnya digunakan untuk mendukung solusi inovatif seperti pembelian kembali otomatis dan manual, serta meningkatkan likuiditas ke bursa yang terdesentralisasi.

Sebagai hasil dari faktor-faktor ini, Santa Coin akan dibentuk dan didorong ke pengembangan dan kemajuan jangka panjang oleh pengembang dan pemberi pengaruh berpengalaman di dunia kripto.

Santa sudah menemukan jalannya ke sektor cryptocurrency. Tujuannya adalah untuk memberi penghargaan kepada orang-orang yang akan berjabat tangan dengan BUSD yaitu, jika Anda HODL Santa Coin, Anda akan dihargai dalam USD. SANTA telah membayar lebih dari $1,7 juta kepada pemegang token dalam enam hari pertama, mulai 4 November.

Crypto Santa Coin Menjelaskan

Menurut Santa Coin, cryptocurrency mencakup karakteristik unik seperti redistribusi 8% di BUSD. Ini menyiratkan bahwa 8% dari setiap transaksi pembelian dan penjualan akan ditransfer ke semua pemegang token secara otomatis.

Pemegang tidak perlu mengklaim hadiah BUSD mereka karena mereka akan didistribusikan ke dompet mereka secara otomatis berdasarkan persentase kepemilikan Santa Coin mereka. Singkatnya, pengguna akan dapat menghasilkan pendapatan pasif yang stabil di BUSD.

Crypto Santa Coin Menjelaskan

Ini juga memiliki cadangan pembelian kembali strategis 3%, yang patut diperhatikan. Token biaya kemudian diubah menjadi BNB, yang kemudian dikunci dan ditempatkan di Kontrak Koin Santa. Namun, proyek ini memiliki dua sistem pembelian kembali yang terpisah.

Moonshot Buyback, yang menerapkan buyback besar pada waktu tertentu dan menampilkan candle hijau raksasa pada grafik, dan AutoBoost Buyback, yang menerapkan pembelian kecil untuk mencegah penjualan awal. Ketika pembelian kembali dimulai, seluruh proses menghasilkan pembakaran yang tepat dan memastikan bahwa harga per token akan naik.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button