Mengapa Harga Koin Kishu Inu Meningkat?

Teknatekno.com – Koin Kishu Inu telah meledak dalam popularitas bulan lalu. Senin pagi, token diperdagangkan pada $0,00000000075, dengan volume perdagangan $63,6 juta.

Setelah token mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan 8.888 token non fungible (NFT) untuk membantu mendukung pengembangan dan daftar pertukaran Kishu, nilai koin naik 33,8 persen dalam 24 jam menjelang waktu pers.

Selanjutnya, investor dan pengusaha cryptocurrency David Gokhshtein mengirim serangkaian tweet tentang koin tersebut, termasuk yang mengatakan “$KISHU – aku melihatmu” dan yang lain mengatakan “haha kishu kishu” dengan emoji ninja.

Harga Koin Kishu Inu Naik?

Kishu Inu dibuat pada bulan April, dan menjadi berita utama bulan lalu ketika salah satu pendiri Ethereum Vitalik Buterin menjual beberapa koin yang telah diberikan kepadanya.

Take Benzinga: Kishu Inu, seperti koin meme lainnya, menarik banyak perhatian dari investor yang mencari keuntungan cepat. Bulan lalu, banyak orang yang melewatkan reli Dogecoin berbondong-bondong ke koin Shiba Inu, dan reli meme-koin kini telah menyebar ke koin dengan kapitalisasi pasar yang jauh lebih rendah.

Harga Koin Kishu Inu Naik_

Perlu disebutkan bahwa banyak koin meme yang lebih rendah telah memudar keuntungannya, menyebabkan kerugian yang signifikan bagi investor. Investor juga harus berhati-hati, karena banyak pembeli yang melaporkan tidak dapat menjual investasi mereka di berbagai meme koin setelah membelinya dengan antisipasi pengembalian yang besar.

Kesimpulan:

Dibuat pada bulan April, dan menjadi berita utama bulan lalu ketika salah satu pendiri Ethereum Vitalik Buterin menjual beberapa koin yang telah diberikan kepadanya. Token mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan 8.888 token non fungible (NFT) untuk membantu mendukung pengembangan dan daftar pertukaran Kishu. Senin pagi, token diperdagangkan pada $0,00000000075, dengan volume perdagangan $63,6 juta.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like