Investasi Crypto Kishu Inu (KISHU) Jangka Panjang

Teknatekno.com – Dalam posting ini, kita akan membahas tentang Crypto Kishu Inu, termasuk cara kerjanya dan mengapa harganya berfluktuasi. Selain itu, kami akan memberikan prediksi harga kami untuk tahun 2022 dan tahun-tahun berikutnya.

Kishu Inu, seperti Shiba Inu, adalah token ERC-20. Tujuan mendasar dari meme-coin ini, yang dibuat pada April 2021, adalah untuk desentralisasi dan seadil mungkin. Mereka mengklaim bahwa, tidak seperti koin meme lainnya, mereka memiliki fungsi nyata, menyiratkan bahwa barang masa depan akan mencakup Token Non-Fungible (NFT), pertukaran terdesentralisasi, dan acara lain yang akan memberi penghargaan kepada pemegang (HODL).

Kishu Swap adalah nama pertukaran yang direncanakan, menurut whitepaper mereka. Selanjutnya, Peti Kishu dikatakan sebagai nama pasar NFT yang dikabarkan. Seolah itu belum cukup, Kishu Inu akan membuka toko ritel tanpa pemilik pertamanya.

Kishu sWAG akan menjadi nama toko ritel ini. Ini hanya beberapa proyek yang disebutkan oleh tim Kishu Inu, dan mengingat perhatian baru-baru ini yang diterima proyek ini, kami berharap lebih banyak lagi yang akan menyusul.

Kekurangan Crypto Kishu Inu

Salah satu masalah paling serius dengan proyek berbasis meme adalah kurangnya kepercayaan mereka. Investor yang serius selalu melakukan uji tuntas pada proyek yang ingin mereka terlibat, dan ketika datang ke meme-coin yang kurang kredibilitas dan keseriusan, investor ini ditolak.

Kekurangan Crypto Kishu Inu

Crypto Kishu Inu, di sisi lain, sedang mencoba untuk mengatasi masalah ini dengan pelacak dompet Kishu Paw Print di masa depan. Pelacak dompet ini dirancang untuk menjadi platform di mana pengguna dapat memeriksa semua token yang ditawarkan secara real time. Ini berisi kinerja pasar, jumlah dompet, penghargaan yang tidak diklaim, dan berbagai data tambahan.

Mereka berada di fase keempat dari peta jalan mereka pada saat penulisan. Terlepas dari kenyataan bahwa Kishu Crate, Kishu sWAG, Kishu Swap, dan Kishu Paw Print belum menjadi online, mereka telah mencapai sejumlah tujuan lainnya.

Kesimpulan:

Crypto Kishu Inu dibuat pada tahun 2021, adalah token ERC-20. Mereka mengklaim bahwa, tidak seperti koin meme lainnya, mereka memiliki fungsi nyata. Barang masa depan akan mencakup Token Non-Fungible (NFT), pertukaran terdesentralisasi, dan acara lain yang akan memberi penghargaan kepada pemegang (HODL).

Pelacak dompet ini dirancang untuk menjadi platform di mana pengguna dapat memeriksa semua token yang ditawarkan secara real time. Ini berisi kinerja pasar, jumlah dompet, hadiah yang tidak diklaim, dan berbagai data tambahan.

Related Articles

Back to top button