Dogelon Mars dan Yooshi, Token Meme Yang Naik 100%

Teknatekno.com – Selain Kenaikan besar Shiba Inu pada bulan Oktober, sejumlah token micin lainnya melihat keuntungan yang signifikan seperti dogelon mars dan yooshi. Pertunjukan teratas di antara 300 crypto teratas di bulan Oktober adalah Dogelon Mars dan Yooshi.

Spekulan tampaknya mendapat untung besar dari ketiga token ini. Pemenang terbesar adalah Dogelon Mars. Harga Dogelon Mars naik 3.316 persen, atau 34 kali lipat.

Selain lelucon dan hiburan, token ERC-20 tampaknya tidak memiliki kasus penggunaan khusus. Shiba Inu naik 842 persen untuk bulan Oktober, dan untuk sesaat diikat untuk tempat kesembilan dalam peringkat koin dengan Dogecoin.

Harga Shiba Inu mulai terkoreksi setelah lonjakan besar, YooShi, di sisi lain, naik 768 persen pada Oktober dan telah naik 1.331 persen dalam tiga bulan terakhir. Yooshi adalah token Binance Smart Chain yang telah merevolusi industri meme dan game.

Ini peringkat koin No. 125 di Cryptorank, sementara peringkatnya lebih rendah di situs lain. Hoge Finance, CryptoMines, Spell Token, Jasmy, dan Zenon semuanya memiliki Oktober yang sangat baik, meningkatkan kapitalisasi pasar mereka dari delapan menjadi lima kali lipat.

Token yang paling terkenal dan terbesar adalah Spell, yang merupakan token insentif untuk Magic Internet Money, stablecoin multirantai. Radio Casa, StarLink, Kadena, Secret Network, dan Popsicle Finance semuanya mengalami peningkatan 493 hingga 275 persen. Catecoin, peringkat 319 di antara 300 cryptocurrency teratas, memiliki bulan yang lebih kuat, naik 5.655 persen.

Token Binance Smart Chain bertema kucing.

Vectorspace AI (VXV), di sisi lain, memiliki bulan terburuk di antara 300 token teratas, turun lebih dari 40%. Ergo, Pirate Chain, eCash, Flow, dan Electroneum semuanya mengalami penurunan harga antara 29 dan 25 persen. Setelah perjalanan liar pada bulan September, platform derivatif on-chain melambat pada bulan Oktober.

Token Binance Smart Chain bertema kucing.

Futureswap turun 31%, dYdX turun 23%, dan Mango Markets turun 21%. Bitcoin telah meningkat sebesar 28% bulan ini, sementara Ethereum telah meningkat sebesar 30%. Fantom adalah pemenang terbesar kedua di 50 besar (setelah Shib), diikuti oleh THORChain.

Kesimpulan:

Shiba Inu naik 842 persen untuk bulan Oktober, dan untuk sesaat diikat untuk tempat kesembilan dalam peringkat koin dengan Dogecoin. YooShi, di sisi lain, naik 768 persen pada Oktober dan telah naik 1.331 persen dalam tiga bulan terakhir. Yooshi adalah token Binance Smart Chain yang telah merevolusi industri meme dan game.

Pencarian Populer

Cara Bermain Crypto - Cryptotrade - Miner Crypto - Cryptocurrency Hari Ini - Harga Crypto- Cara Trading Crypto -

Related Articles

Back to top button