6 Aplikasi Trading Crypto Terpercaya di Indonesia

Teknatekno.com – Cryptocurrency atau mata uang kripto saat ini sedang populer di kalangan masyarakat di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Oleh karena itu saya akan membahas 6 aplikasi trading crypto yang ramai masyarakt indonesia gunakan, yuk simak penjelasan berikuty ini.

Beberapa individu suka berdagang dalam jangka pendek, sementara yang lain lebih suka berinvestasi dalam jangka panjang.

Mereka merasa bahwa aset digital atau mata uang memiliki masa depan yang cerah di depan mereka. Namun, beberapa pemula mungkin bingung bagaimana caranya. Alhasil, kami telah menyusun daftar aplikasi crypto terbaik di Indonesia untuk Anda yang baru memulai cryptocurrency.

Aplikasi Trading Crypto Pintu

Aplikasi ini tersedia di Playstore dan Appstore. Bappebti, Kementerian Perdagangan RI, dan KOMINFO mengawasi peringkat tersebut, yaitu 4,7 dari 5 bintang. Akibatnya, semua operasi perdagangan bitcoin akan terus dipantau.

Aplikasi Trading Crypto Terpercaya di Indonesia

Pengguna dapat dengan mudah melakukan jual beli menggunakan mata uang rupiah atau IDR menggunakan aplikasi ini. Pintu juga menerima setoran Rupiah atau IDR serta penarikan dari bank di seluruh dunia. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Aplikasi Trading Crypto Binance

Binance adalah tempat yang baik untuk memulai jika Anda ingin berinvestasi dalam kripto pada platform yang berspesialisasi dalam aset kripto. Pertukaran kripto ini berbasis di Pulau Cayman dan merupakan pertukaran atau pertukaran Bitcoin dan Altcoin terbesar di dunia berdasarkan volume transaksi.

Salah satu aplikasi perdagangan crypto terbaik juga menyediakan sejumlah besar mata uang untuk dipilih, memungkinkan para pedagang untuk membuat keputusan sendiri. Anda hanya dapat membeli Cryptocurrency di sini; tidak ada saham, FX, atau aset lain yang tersedia. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Aplikasi Trading Crypto Triv

Triv adalah aplikasi trading cryptocurrency yang tersedia di Indonesia, dikembangkan oleh PT Tiga Inti Utama. Aplikasi Triv ini tersedia untuk diunduh dari Playstore untuk pengguna Android dan Appstore untuk pengguna iOS.

Karena aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh Bappebti, maka semua transaksi jual beli Anda akan terpantau setiap saat. Tri juga menjanjikan bahwa pengguna dapat menyetor dan menarik rupiah secara real time dan instan ke beberapa bank di Indonesia. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Rekeningku

Akun Saya adalah pertukaran kripto Indonesia lainnya. Pemula juga dapat menggunakan aplikasi investasi kripto ini. Namun, harga mata uang kripto di akun saya telah diterjemahkan ke dalam rupiah untuk pertama kalinya.

Akibatnya, investor dapat membeli Bitcoin dan Altcoin untuk Rupiah. Selain itu, karena mendukung bank lokal, prosedur penyetoran dan penarikannya sederhana. Namun, jumlah aset kripto di akun saya masih agak terbatas. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Tokocrypto

Pertukaran crypto Indonesia ini telah bekerja sama dengan Binance untuk menyediakan pertukaran crypto terbaik bagi investor Indonesia. Dengan biaya transaksi yang relatif murah, Anda dapat membeli dan menjual berbagai aset kripto.

Selanjutnya, tampilan aplikasi yang menarik atau user-friendly akan memanjakan Anda. Tokocrypto juga memberikan banyak penghargaan kepada penggunanya secara rutin. Akibatnya, Anda mungkin berpikir untuk menggunakan aplikasi ini. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Indodax

Indodax adalah salah satu aplikasi cryptocurrency paling populer yang berasal dari Indonesia. Aplikasi ini adalah platform perdagangan altcoin yang memiliki reputasi baik selain sebagai dompet Bitcoin terbaik.

Tidak diragukan lagi ada jauh lebih banyak aset crypto di sini daripada di Tokocrypto. Namun, biaya atau biaya transaksi di Indodax jauh lebih tinggi.

Banyak pihak, termasuk pemerintah di banyak negara, secara terbuka menentang Bitcoin dan Altcoin sebagai bentuk pembayaran saat ini. Ini adalah jenis ketakutan dari berbagai pihak bahwa mata Fiat yang kami gunakan akan dihapus.

Karena Bitcoin dipandang sebagai emas digital, ia lebih tahan terhadap inflasi daripada mata uang tradisional. Selain itu, mayoritas nilai aset kripto melonjak pada tahun 2021. Beberapa di antaranya bahkan melonjak hingga puluhan ribu persen. Jadi, di mana Anda ingin menaruh uang Anda?. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Kesimpulan:

Cryptocurrency atau mata uang kripto populer di kalangan masyarakat di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Binance adalah tempat yang baik untuk memulai jika Anda ingin berinvestasi dalam kripto pada platform yang berspesialisasi dalam aset kripto.

Pintu juga menerima setoran Rupiah atau IDR serta penarikan dari bank di seluruh dunia. Triv menyediakan sejumlah besar mata uang untuk dipilih, memungkinkan para pedagang untuk membuat keputusan sendiri. Indodax adalah salah satu aplikasi cryptocurrency paling populer yang berasal dari Indonesia.

Aplikasi ini adalah platform perdagangan altcoin yang memiliki reputasi baik selain sebagai dompet Bitcoin terbaik. Tokocrypto juga memberikan banyak penghargaan kepada penggunanya secara rutin. Namun, biaya atau biaya transaksi di Indodax jauh lebih tinggi.

Pencarian Populer

Aplikasi Crypto Terlengkap - Aplikasi Trading Cryptocurrency - Aplikasi Untuk Trading Crypto - Aplikasi Crypto Idx - Aplikasi Trading Cryptocurrency Terbaik - Aplikasi Trading Kripto - Rekomendasi Aplikasi Trading Crypto- APLIKASI CRYPTO- Aplikasi Trading Crypto Terbaik-

Related Articles

Back to top button