Bagaimana Cara Daftar Aplikasi Binance?

Teknatekno.com – Binance adalah pertukaran cryptocurrency yang memperdagangkan koin dari satu cryptocurrency ke cryptocurrency lainnya, seperti Bitcoin ke Altcoin (dulu). Yuk ketahui cara daftar aplikasi binance berikut ini

Anda sekarang dapat membayar dengan kartu kredit atau mata uang fiat. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa trader membutuhkan Binance saat Indodax sudah tersedia.

Indodax adalah pertukaran mata uang kripto yang memungkinkan pedagang membeli Bitcoin menggunakan koin fiat atau rupiah. Indodax, di sisi lain, hanya menawarkan koin dalam jumlah terbatas kepada para pedagang. Bagaimana jika Anda ingin membeli NEO di Indodax? Ini menawarkan pedagang sekitar 9 jenis altcoin yang berbeda. Solusinya adalah membeli di Binance.

Tidak hanya itu, Binance menyederhanakan pembacaan grafik koin untuk para pedagang. Meskipun Binance mengenakan biaya untuk perdagangan koin, itu cukup rendah. Anda akan dikenakan biaya 0,1 persen setiap kali Anda menyelesaikan transaksi. Jika dibandingkan dengan banyak layanan yang tersedia, seperti Bittrex, ini adalah biaya yang cukup sederhana.

Binance tidak hanya memungkinkan pertukaran koin atau penjualan koin, tetapi juga memiliki koin kripto yang disebut BNB yang menawarkan diskon saat dibayar dengan koin ini.

Meskipun banyak orang yang tidak terbiasa dengan Binance, ini bukan pertukaran pertama yang menyediakan layanan koin.

Ada beberapa layanan yang menawarkan layanan semacam ini, tetapi Binance memiliki keunggulan dibandingkan yang lain karena ini adalah layanan koin tercepat, menempatkannya di puncak industri koin.

Mengapa? Karena mereka menawarkan harga yang sangat sederhana dan murah sekitar 0,1 persen, dan layanan mereka sangat cepat dan andal, Trader juga menghargai koin mereka.

Binance, di sisi lain, tidak memungkinkan Anda untuk membeli menggunakan mata uang fiat. Untuk menukarkan ke Altcoin, Anda harus terlebih dahulu membeli koin di Indodax atau Coinbase lalu mentransfernya ke Binance.

Cara Membuat Akun Binance

Kunjungi situs web Binance

Saat mem-bookmark situs web, berhati-hatilah karena banyak peretas telah membuat situs phishing untuk mengelabui pedagang.

Cara Membuat Akun Binance

Saat Anda membuat akun baru di Binance, masukkan kode referensi.

Selalu perhatikan lambang gembok hijau di sudut kiri atas, yang menandakan bahwa situs web tersebut berasal dari Binance. Kata-kata “aman” terlihat di tangkapan layar ini karena diambil menggunakan browser Safari; jika diambil dengan Mozilla Firefox atau Chrome, kata-kata “aman” akan terlihat.

Buat Akun

Untuk membuat akun, klik daftar, dan Anda akan diarahkan ke layar pendaftaran yang ditunjukkan di atas. Isikan alamat email Anda dengan benar, karena akan digunakan untuk mengirim konfirmasi pendaftaran akun.

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Anda harus memecahkan teka-teki/teka-teki untuk menyelesaikan Anda bukan robot. Hal ini dilakukan untuk memberikan keamanan ganda.

Aktifkan Otentikasi Dua Faktor (2FA)

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, selalu aktifkan 2FA di situs web yang mendukungnya. Dimulai dengan meluncurkan aplikasi Google Authentication di smartphone Anda, kata sandi akan berubah setiap menit, dan setiap kali Anda masuk, mereka akan meminta kode yang muncul di 2FA. Anda bisa mendapatkan perangkat lunak dari Google Play Store atau Apple App Store.

Nomor telepon Anda dapat digunakan sebagai kata sandi kedua selain Google Authentication. Keamanan Binance adalah sesuatu yang harus diperhatikan.

Cara Menggunakan Binance Untuk Menarik, Menyetor, dan Memindahkan Koin

Setoran

Anda dapat menyetor koin Anda di Binance menggunakan berbagai metode, termasuk:

Pergi ke Dana dan kemudian ke Deposit/Penarikan. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke situs web yang ditunjukkan di atas, di mana Anda dapat memilih koin yang ingin Anda beli. Di Binance, ada sekitar 50 koin. Akibatnya, banyak profesional Binance melihat potensi untuk meningkatkan pedagang mereka.

Anda harus membuka halaman di atas dan memasukkan alamat BTC dari Binance ke alamat Bitcoin di situs Indodax jika Anda ingin mentransfer BTC dari Bitcoin ke Binance. Menyalin dan menyalin alamat adalah metode terbaik untuk mencegah koin Anda hilang selamanya karena alamat yang salah, dan Anda tidak dapat meminta Indodax/Binance untuk memasukkan kesalahan Anda.

Berinvestasi Dalam Altcoin

Binance mencakup banyak alat pengukuran grafik seperti garis tren, MACD, panah bawah, dan panah atas, sehingga sangat mudah bagi pemula untuk membeli koin selain BTC alias Altcoin.

Binance menawarkan hampir setiap opsi. Jika Anda perlu membeli ADA, misalnya, Anda dapat menggunakan BTC-ADA/BTC. Limit, market, dan stop-limit order dapat digunakan untuk membeli koin yang terdaftar di Binance.

  • Batas- Beli/jual dengan harga yang telah ditentukan. Jika Anda merasa koin akan jatuh nilainya, misalnya, Anda dapat menetapkan harga lebih rendah dari harga pasar. Harga terbaru adalah harga pasar, yang berubah setiap detik.
  • Pasar- Ini adalah metode paling sederhana untuk membeli koin. Gunakan metode ini jika Anda ingin segera membeli koin.
  • Stop -Limit – Metode yang lebih “canggih” dari metode sebelumnya, metode ini sering digunakan sambil memegang koin untuk jangka waktu terbatas.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button