Aset Kripto Tokenoid Tawarkan Investasi Dengan Main Game

Tokenoid, Aset Kripto Dalam Negeri Tawarkan Investasi dengan Main Game

Teknatekno.com – Aset Kripto Tokenoid ($NOID), aset kripto domestik, memberikan kesempatan dan tempat bagi orang-orang kreatif, termasuk gamer dan desainer, untuk berinvestasi dalam uang digital. Produsen NFT (Non-Fungible Token) juga dapat menggunakan Tokenoid untuk memperdagangkan aset digital.

“Bersenang-senang sambil berinvestasi di aset digital bitcoin menjadi lebih mudah berkat game yang terhubung dengan jaringan blockchain, Tokenoid ($NOID),” kata Inisiator Tokenoid Andry Bayu Pakoso dalam keterangan tertulis, Selasa, 2 November 2021.

Tokenoid, katanya, dimulai sebagai perusahaan game yang didedikasikan untuk pendanaan game berbasis blockchain.

“Tokenoid hadir sebagai wadah bagi para pecinta game untuk berinvestasi,” ujarnya.

Sebagai seorang milenial, Andry mengakui bahwa bermain game telah lama dikaitkan dengan hobi menetap yang membuang-buang waktu, dan bermain game memiliki konotasi yang buruk.

“Inilah mengapa Tokenoid dibuat; mengapa tidak mengikat game ke blockchain agar para gamer dan gamer melek dalam berinvestasi, termasuk kripto?” Dia bertanya.

Tokenoid, Aset Kripto Dalam Negeri Tawarkan Investasi dengan Main Game

Bisnis kreatif berbasis digital termasuk game dan blockchain. Dengan kata lain, melalui game produksi Tokenoid, atau hanya game pemodelan 3D, tidak hanya dunia tradisional tetapi juga crypto dan investasi yang sedang dieksplorasi.

Alhasil, aset kripto Tokenoid akan memulai presale di Platform Pinksale pada 3 November 2021, pukul 23.00 WIB. aset kripto Tokenoid juga memungkinkan investor untuk memeriksa prototipe game yang disediakan selama kesempatan presale.

Nland (game berpusat pada pertanian dan Panen) telah dirilis untuk pertama kalinya, dan Ncastle dan Nroyale (Battle Royal) akan dirilis berikutnya. Di situs web tokenoid resmi, https://tokenoid.io/, Anda dapat mengunduh prototipe NLand.

Terlepas dari kenyataan bahwa bagian pertama ditujukan untuk para gamer, investor yang ingin berdagang dapat menggunakan Tokenoid tanpa harus memainkan game. Gamer, di sisi lain, akan mendapatkan token hadiah setiap kali mereka memainkan platform game yang disediakan, yaitu, bermain untuk mendapatkan lebih banyak.

Kesimpulan:

Aset kripto Tokenoid($NOID), aset kripto domestik, memberikan kesempatan dan tempat bagi orang-orang kreatif, termasuk gamer, untuk berinvestasi dalam uang digital.

Nland (game berpusat pada pertanian dan Panen) telah dirilis untuk pertama kalinya, dan Ncastle dan Nroyale (Battle Royal) akan dirilis berikutnya. Alhasil, aset kripto Tokenoid akan memulai presale di Platform Pinksale pada 3 November 2021, pukul 23.00 WIB.

Related Articles

Back to top button