Tokenoid Aset Kripto Buatan Dalam Negeri Terjual Habis

Transaksi Aset Kripto Buatan Dalam Negeri Tokenoid Sold Out dalam 20 Detik di PinkSale

Teknatekno.com – Pre-sale aset kripto jaringan blockchain Tokenoid ($NOID) di platform PinkSale pada Kamis (4/11/2021) dini hari sudah ludes terjual. Pasokan 10 juta koin Tokenoid Aset Kripto $NOID dicari oleh investor dalam waktu kurang dari 20 detik. Tim pengembangan Tokenoid telah memperkirakan bahwa $NOID akan terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam.

“Seluruh tim pengembangan Tokenoid menghargai kepercayaan dan kegembiraan investor global dan lokal. Suasananya elektrik lima jam sebelum pra-penjualan dimulai, dan antreannya sudah panjang. Dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/11/2021), Andy Bayu Prakoso, pendiri Tokenoid, mengklaim, “$NOID terjual habis dalam waktu kurang dari 20 detik.”

Trading Di situs PinkSale, $NOID juga menjadi koin trending satu dan dua teratas. $NOID adalah aset keuangan game digital pertama yang dibuat di Amerika Serikat, dengan transaksi tercepat. Transaksi PinkSale mencapai batas tertinggi 800 BNB, yang setara dengan US$ 400.000.

Tokenoid dimulai sebagai perusahaan game yang terhubung dengan blockchain yang didedikasikan untuk pembiayaan game. Tokenoid adalah peluang yang menghubungkan penggemar game dan memungkinkan mereka untuk berinvestasi dalam aset kripto. Tokenoid, di sisi lain, memberikan peluang paling besar bagi investor non-gamer untuk berdagang $NOID.

Transaksi Aset Kripto Buatan Dalam Negeri Tokenoid Sold Out dalam 20 Detik di PinkSale

Pada fase ini, pengembang Tokenoid mendistribusikan aset digital secara merata 24 jam setelah transaksi di PinkSale selesai, memungkinkan investor untuk mengumpulkan token $NOID di dompet mereka sekarang. Pada pra-penjualan, harga dasar $NOID adalah 12.950 koin per 1 BNB, atau Rp500 per koin $NOID. Transaksi presale Pinksale memiliki minimal 0,1 BNB dan maksimal 5 BNB.

Tokenoid juga melakukan debut publik di pasar Pancakeswap pada Jumat (5/11) pukul 23.00 WIB. Untuk lebih jelasnya, Pancakeswap adalah pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan cryptocurrency dan token tanpa perlu perantara terpusat. “Investor yang melewatkan $NOID selama pre-sale bisa mendapatkannya di Pancakeswap,” kata Andry.

Pada saat debut publik, nilai aset per $NOID adalah 0,0427 BUSD (Binance USD). Dengan tren pasar saat ini, Andry percaya bahwa $NOID bisa mencapai 1 BUSD.

Dia mencatat bahwa proyek Tokenoid saat ini sedang dalam tahap kedua. Akibatnya, desentralisasi game ke blockchain sudah dalam fase keempat.

Kesimpulan:

Tokenoid, aset kripto yang diproduksi di dalam negeri, terjual habis dalam 20 detik di PinkSale. $NOID adalah aset keuangan game digital pertama yang dibuat di Amerika Serikat, dengan transaksi tercepat. Transaksi pra-penjualan mencapai batas tertinggi 800 BNB, yang setara dengan US$ 400.000. Tokenoid juga melakukan debut publik di pasar Pancakeswap pada Jumat (5/11) pukul 23.00 WIB.

Related Articles

Back to top button