Transaksi Kripto Lokal Diburu Investor Tembus Rp5,7 Miliar

Diburu Investor, Transaksi Kripto Lokal Ini Tembus Rp5,7 Miliar

Teknatekno.com – Aset crypto lokal jaringan blockchain Tokenoid ($NOID) berhasil terjual selama presale di platform PinkSale Kamis (4/11) lalu. Transaksi kripto lokal diburu Investor mencari total 10 juta koin $NOID dalam rentang 20 detik. Tim pengembangan Tokenoid telah memperkirakan bahwa $NOID akan terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam.

$NOID adalah aset keuangan game digital pertama yang dibuat di Amerika Serikat untuk transaksi tercepat. Transaksi PinkSale mencapai hard ceiling 800 BNB atau USD400 ribu, yang setara dengan Rp. 5,7 miliar.

Andy Bayu Prakoso, pendiri perusahaan, mengatakan bahwa Tokenoid dimulai sebagai studio game yang didukung oleh pembiayaan game berbasis blockchain. Tokenoid berfungsi sebagai peluang bagi penggemar game untuk berinvestasi dalam transaksi kripto lokal.

Tokenoid, di sisi lain, memberikan peluang seluas-luasnya bagi investor non-gamer untuk memegang dan memperdagangkan $NOID. “Seluruh tim pengembang Tokenoid mengapresiasi kepercayaan dan antusiasme investor global dan transaksi kripto lokal.

Suasana tegang lima jam sebelum pra-penjualan dimulai, dan antreannya sudah lama. Dalam waktu kurang dari 20 detik, $NOID terjual habis” , 5/11/2021, ia dikutip menyatakan dalam rilis resmi.

Menurutnya, pada fase ini, insinyur Tokenoid membagi aset digital secara adil 24 jam setelah transaksi PinkSale selesai, memungkinkan investor untuk mengumpulkan token $NOID di dompet mereka sekarang. Selama pra-penjualan, harga dasar $NOID adalah 12.950 koin untuk satu BNB, atau Rp500 per satu koin $NOID.

Diburu Investor, Transaksi Kripto Lokal Ini Tembus Rp5,7 Miliar

Minimum transaksi (pembelian minimum) di Pinksale selama presale adalah 0,1 BNB, dengan maksimum lima BNB. Tokenoid juga akan melakukan debut publik di pasar Pancakeswap hari ini, Jumat (5/11) pukul 23.00 WIB. Untuk lebih jelasnya, Pancakeswap adalah pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan cryptocurrency dan token tanpa perlu perantara terpusat.

“Sekarang, bagi investor atau penggemar yang melewatkan $NOID selama pra-penjualan, mereka memiliki kesempatan untuk membeli Pancakeswa, memungkinkan mereka untuk melihat perubahan pasar di masa depan secara instan,” tambahnya.

Menurut Andry, Pancakeswap akan mengunci likuiditas dari pra-penjualan sebelumnya selama seribu tahun. “Ini adalah tanda dedikasi kami terhadap proyek Tokenoid,” katanya, “oleh karena itu kami akan terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan rencana.”

Menurutnya, tim pengembangan jaringan blockchain Tokenoid sekarang sedang mengerjakan prototipe game dan pasar non-fungible token (NFT). Pada saat debut publik, nilai aset per $NOID adalah 0,0427 BUSD (Binance USD).

“Mengingat kondisi pasar saat ini, $NOID mungkin mendekati satu BUSD,” katanya.

Menurut Andry, proyek Tokenoid saat ini sedang dalam tahap dua. Ini sesuai dengan fase keempat desentralisasi game di blockchain. Antusiasme investor dan anggota komunitas mendorong upaya kami untuk menunjukkan bahwa transaksi kripto lokal diminati secara global dan mampu bersaing di pasar global. “Inilah sebenarnya potensi dan kekuatan industri digital kreatif Indonesia. Kami berharap pemerintah mendukung penuh sektor digital kreatif sebagai sumber pendapatan baru bagi masyarakat” ujarnya

Kesimpulan:

Transaksi kripto lokal Tokenoid ($NOID) berhasil terjual selama presale di platform PinkSale Kamis (4/11) lalu. $NOID adalah aset keuangan game digital pertama yang dibuat di Amerika Serikat untuk transaksi tercepat. Investor mencari total 10 juta koin $NOIDs dalam rentang 20 detik.

Pre-sale mencapai hard ceiling 800 BNB atau USD400 ribu atau setara dengan Rp 5,7 miliar. Tokenoid juga akan melakukan debut publik di pasar Pancakeswap hari ini, Jumat (5/11) pukul 23.00 WIB.

Minimum transaksi (pembelian minimum) di Pinksale selama presale adalah 0,1 BNB, dengan maksimum lima BNB. Pada saat debut publik, nilai aset per $NOID adalah 0,0427 BUSD (Binance USD). Menurut Andry, proyek Tokenoid saat ini sedang dalam tahap dua. Ini sesuai dengan fase keempat desentralisasi game di blockchain.

Related Articles

Back to top button