Usai Pendirian Soal Meta Harga ANKR Coin Masih Menghijau

Teknatekno.com – Setelah tweet pendiri tentang meta, Harga ANKR Coin Masih Menghijau. Karena berita tentang Facebook dan metaverse, pencipta koin ANKR memutuskan untuk men-tweet tentang hal itu juga.

“Crypto membutuhkan metanya sendiri,” tulis pencipta koin ANKR Chandler Song pada Sabtu malam. Volume transaksi token ANKR melampaui $2 miliar sehari setelah tweet Song, jauh di atas rata-rata industri. Lonjakan lebih dari 82 persen juga dikaitkan dengan membanjirnya pembeli. Token sejak itu kembali tenang.

Harga ANKR coin sekarang bernilai 0,1319 USD dan berada di peringkat 100 di Coinmarketcap. Namun, emosi yang baik untuk koin ANKR tidak terbatas pada tweet tentang metaverse. Portal, pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan pertukaran atom Bitcoin dan aset digital lainnya, dengan senang hati mengumumkan kerja sama strategis dengan platform infrastruktur blockchain Ankr.

Portal dan Ankr sama-sama percaya dalam menghubungkan pengguna, pengembang, dan perusahaan ke perdagangan dan komunikasi yang tahan sensor.

Chandler Song mengaku telah melakukan investasi pribadi di Portal. Ankr bermaksud untuk menyebarkan simpul fasilitasi untuk menawarkan likuiditas berkelanjutan untuk pertukaran atom antara ANKR dan aset Portal DEX lainnya. Token ANKR akan dapat diakses di Portal, sesuai dengan rencana Portal.

Di atas blockchain Bitcoin, teknologi Portal Layer 2 dan Layer 3 membuatnya lebih mudah untuk membangun komunikasi yang tahan sensor, tahan media, dan eksekusi transfer lintas-rantai dengan satu klik.

Harga ANKR Coin Masih hijau, Usai Cuitan Pendirinya Soal Meta

Portal ini memungkinkan eksekusi peer-to-peer dari “kontrak pintar” off-chain pribadi untuk penerbitan aset, swap, staking, likuiditas, derivatif, dan banyak lagi.

“Di atas blockchain Bitcoin, portal menambahkan kemampuan DeFi yang sangat berbeda dan sangat dinanti. “Ankr sangat senang bekerja dengan tim Portal untuk memajukan tujuan bersama kami dalam mempromosikan aplikasi teknologi Web 3.0,” kata Chandler Song.

Ankr mengintegrasikan infrastruktur node, staking, dan DeFi untuk memudahkan pengguna membuat proyek baru dan memonetisasi aset kripto. Pengembang dapat membuat produk Web3 di lebih dari selusin blockchain dan protokol Layer 2 menggunakan solusi API sekali klik.

Harga ANKR coin, untuk informasi Anda, menyediakan infrastruktur Web3 untuk penyebaran node blockchain yang mudah, dapat diakses, dan terjangkau, infrastruktur staking API, desentralisasi, dan solusi penskalaan Layer 2, yang semuanya dirancang untuk menurunkan hambatan masuk bagi orang biasa, perusahaan, dan pengembang untuk berpartisipasi dalam ekosistem blockchain.

Harga ANKR coin menyediakan layanan API “satu klik” untuk Ethereum, Binance Smart Chain, Polygon, dan aset kripto lainnya, serta solusi node untuk lebih dari 40 rantai lainnya.

Kesimpulan:

Volume transaksi harga ANKR coin melampaui $2 miliar sehari setelah penciptanya men-tweet tentang Facebook dan metaverse. Portal memungkinkan eksekusi peer-to-peer dari “kontrak pintar” off-chain pribadi untuk penerbitan aset, swap, staking, likuiditas, derivatif, dan banyak lagi. Portal ini juga menambahkan kemampuan DeFi yang berbeda dan sangat dinanti-nantikan ke dalam blockchain Bitcoin.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like