Transaksi Tokenoid (NOID) Crypto Terjual Habis Dalam 20 Detik

Teknatekno.com – Transaksi Tokenoid ($NOID), sebuah aset kripto jaringan blockchain, mendapat reaksi luar biasa selama presalenya di platform PinkSale pada Kamis (4/11) pagi. Pasokan 10 juta koin $NOID dicari oleh investor dalam waktu kurang dari 20 detik.

Tim pengembangan Tokenoid telah memperkirakan bahwa $NOID akan terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam. Di situs PinkSale, perdagangan transaksi tokenoid ($NOID) juga menjadi topik populer nomor satu dan dua.

Tokenoid dimulai sebagai perusahaan game yang didedikasikan untuk pendanaan game berbasis blockchain. Tokenoid berfungsi sebagai peluang bagi penggemar game untuk berinvestasi dalam aset kripto.

Tokenoid ($NOID) adalah token made in Indonesia dengan backbone komunitas gamer. Tokenoid, di sisi lain, memberikan peluang seluas-luasnya bagi investor non-gamer untuk memegang dan memperdagangkan $NOID.

“Seluruh tim pengembangan Tokenoid menghargai kepercayaan dan antusiasme investor global dan lokal. Suasana tegang lima jam sebelum presale dimulai, dan antreannya sudah panjang. “$NOID terjual habis dalam waktu kurang dari 20 detik,” kata pencipta Tokenoid Andy Bayu Prakoso, Jumat (5/11).

Pada fase ini, insinyur Tokenoid mendistribusikan aset digital secara adil 24 jam setelah transaksi Tokenoid di PinkSale selesai, memungkinkan investor untuk mengumpulkan token $NOID di dompet mereka sekarang.

Pada presale, harga dasar $NOID adalah 12.950 koin untuk 1 BNB, atau Rp500 per koin $NOID. Minimum transaksi (pembelian minimum) di Pinksale selama presale adalah 0,1 BNB, dengan maksimum 5 BNB.

Transaksi $NOID Sold Out Di PinkSale Dalam 20 detik

Transaksi $NOID Sold Out Di PinkSale Dalam 20 detik

Tokenoid juga akan melakukan debut publik di pasar Pancakeswap hari ini, Jumat (5/11) pukul 23.00 WIB. Untuk lebih jelasnya, Pancakeswap adalah pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan cryptocurrency dan token tanpa perlu perantara terpusat.

“Investor dan penggemar yang melewatkan $NOID selama presale sekarang dapat membelinya di Pancakeswap.” “Pastikan untuk menerima informasi tentang $NOID hanya di situs resmi kami, tokenoid dot io, sehingga pergerakan pasar selanjutnya akan cepat terlihat, dan pastikan untuk memperoleh informasi tentang $NOID hanya di situs resmi kami, tokenoid.io,” tambah Andri.

Nantinya, likuiditas dari presale sale sebelumnya akan tetap terperangkap di Pancakeswap selama seribu tahun. “Ini sebagai tanda dedikasi kami terhadap proyek Tokenoid,” ujar Andry, “agar kami, tim pengembang, dapat terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan rencana.”

Pada saat debut publik, nilai aset untuk satu transaksi tokenoid ($NOID) adalah 0,0427 BUSD (Binance USD). Dengan tren pasar saat ini, Andry percaya bahwa $NOID bisa mencapai 1 BUSD.

Menurutnya, saat ini proyek Tokenoid sudah memasuki tahap dua. Akibatnya, desentralisasi game ke blockchain sudah dalam fase keempat.

“Antusiasme investor dan komunitas memicu antusiasme kami untuk menunjukkan bahwa token lokal diminati di seluruh dunia dan mampu bersaing di pasar global.” “Ini benar-benar potensi dan kekuatan industri digital kreatif Indonesia,” ujarnya.

Transaksi Tokenoid (NOID) Crypto

FAQ

Berikut pertanyaan seputar Tokenoid cryptocurrency.

Di Mana Tokenoid Dapat Diperdagangkan?

Investor bisa memperdagangkan Tokenoid di PancakeSwap (v2).

Berapa Harga Tertinggi Untuk Tokenoid?

Pada 8 November 2021 (10 bulan), Tokenoid mencapai level tertinggi sepanjang masa $0,195688 atau sekitar Rp 2.920.

BACA JUGA:

Daftar Crypto yang Akan Naik di 2022 Terbaru
Dogecoin dan Shiba Inu Berebut Posisi Crypto Terbesar
Crypto Sumo Coin, Klaim Miliki Tingkat Privasi Tinggi

Kesimpulan

Tokenoid ($NOID), sebuah aset kripto jaringan blockchain, mendapat reaksi luar biasa selama presalenya di platform PinkSale pada Kamis (4/11) pagi. Pasokan 10 juta koin $NOID dicari oleh investor dalam waktu kurang dari 20 detik.

Tokenoid dimulai sebagai perusahaan game yang didedikasikan untuk pendanaan game berbasis blockchain. Sekarang berfungsi sebagai peluang bagi non-gamer untuk berinvestasi dalam aset kripto. Tokenoid juga akan melakukan debut publik di pasar Pancakeswap hari ini, Jumat (5/11) pukul 23.00 WIB.

Minimum transaksi (pembelian minimum) di Pinksale selama presale adalah 0,1 BNB, dengan maksimum 5 BNB. Dengan tren pasar saat ini, $NOID mungkin mencapai 1 BUSD. Demikianlah informasi dari Teknatekno seputar transaksi Tokenoid yang sold out di PinkSale dalam beberapa detik. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button