Kripto ‘Made In Indonesia’ Investasi Bisa Sambil Main Game

Teknatekno.com – Akan ada lebih banyak Kripto ‘Made In Indonesia’, dan investasi dapat dilakukan sambil bermain video game. Semakin populer mata uang kripto, semakin beragam bentuk aset kripto.

Indonesia pun tidak mau ketinggalan dan akan memperkenalkan Tokenoid ($NOID), sebuah token digital “Made in Indonesia” yang menggabungkan blockchain dan game di pasar cryptocurrency.

Aset digital ini memberi orang-orang kreatif, seperti gamer dan desainer, kesempatan untuk berinvestasi dalam mata uang digital. Tokenoid juga memudahkan produsen NFT (Non-Fungible Token) untuk memperdagangkan aset digital.

“Tokenoid berawal dari sebuah perusahaan game yang bergerak di bidang pendanaan game berbasis blockchain. Tokenoid menjadi wadah bagi para pecinta game yang ingin berinvestasi dalam peluang tersebut”, kata Andry Bayu Pakoso, Penggagas Tokenoid, Selasa (2/11/2021).

Sebagai milenial, Andry mengakui bahwa bermain game telah lama dikaitkan dengan menjadi hobi pasif yang membuang-buang waktu. Bermain video game memiliki konotasi yang buruk.

“Inilah mengapa Tokenoid dibuat, dan mengapa game tidak terhubung ke blockchain sehingga gamer dan gamer memiliki pengetahuan tentang investasi, termasuk crypto? Bisnis kreatif berbasis digital termasuk game dan blockchain. Dengan kata lain, melalui Tokenoid memproduksi game , atau sekedar game modeling 3D, tidak hanya tradisional tapi juga crypto dan investasi yang dijajaki” kata Andry.

Alhasil, Tokenoid akan memulai presale di Platform Pinksale pada 3 November 2021, pukul 23.00 WIB. Tokenoid unik karena memungkinkan investor untuk memainkan prototipe game yang disediakan selama presale.

Kripto ‘Made In Indonesia’ Investasi Dapat Dilakukan Sambil Bermain Video Game.

Nland (game berbasis pertanian dan panen) dan Ncastle dan Nroyale (game Battle Royale) adalah dua prototipe game yang telah dirilis untuk pertama kalinya. Di situs web tokenoid resmi, https://tokenoid.io/, Anda dapat mengunduh prototipe NLand. Di situs web, Anda dapat menemukan semua detail mengenai whitepaper Tokenoid.

Terlepas dari kenyataan bahwa bagian pertama ditujukan untuk para gamer, investor yang ingin berdagang dapat menggunakan Tokenoid tanpa harus memainkan game. Gamer, di sisi lain, akan mendapatkan token hadiah setiap kali mereka memainkan platform game yang disediakan, yaitu, bermain untuk mendapatkan lebih banyak.

Investasi Dapat Dilakukan Sambil Bermain Video Game.

Andry dan rekan-rekannya mengincar softcap 400BNB (sekitar US$200,000) dan hardcap 800BNB (sekitar US$400,000) untuk pra-penjualan pinksale. Andry yakin $NOID, yang dirilis di PinkSale, akan terjual habis dalam waktu satu jam. Untuk transaksinya sendiri, memanfaatkan BNB sebagai mata uang pertukaran untuk konversi kripto.

“Kami memilih BNB karena Tokenoid didasarkan pada jaringan blockchain Binance, yang menggunakan BNB sebagai mata uang utamanya. Selanjutnya, $NOID dapat ditukarkan ke berbagai mata uang kripto lainnya setelah dirilis secara sah di pasar.” lanjut Andri.

Ada total 25 juta persediaan Tokenoid, yang akan dijual langsung di blockchain dan di dalam game. Sementara 40% dari seluruh pasokan sekarang tersedia selama pra-penjualan.

Pencarian Populer

Akademi Kripto Indonesia - Perkembangan Cryptocurrency Di Indonesia - Perdagangan Crypto Indonesia - Kripto Di Indonesia - Kantor Tokocrypto Indonesia - Investasi Cryptocurrency Indonesia - Daftar Cryptocurrency Indonesia - Crypto Indonesia Berkat - Aset Kripto Indonesia - Perusahaan Cryptocurrency Indonesia-

1 2Next page

Related Articles

Back to top button