Cara Instal Software Penambang XMRIG di Laptop

Teknatekno.com – Penambangan untuk cryptocurrency Monero atau XMRG memiliki keuntungan karena kurang kompetitif dibandingkan penambangan Bitcoin.

Perangkat lunak penambang XMRIG Bitcoin sekarang menggunakan GPU dan ASIC untuk bersaing, yang telah menghasilkan peningkatan permintaan daya penambangan Bitcoin di seluruh dunia.

Penambangan Monero lebih mudah karena dapat bergantung pada CPU. Algoritma RandomX, yang digunakan untuk menambang Monero, benar-benar disetel untuk penambangan CPU. Itu berarti kita masih bisa menambang Monero secara kompetitif di PC rumah kita.

Perangkat Lunak Penambang XMRIG Monero di laptop

Perangkat Lunak Penambang XMRIG Monero

XMRIG adalah perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menambang Monero di laptop. Berikut ini adalah detail penambangan monero yang digunakan dalam panduan ini:

  • Monero adalah koin yang ditambang (XMR)
  • Kamu harus terlebih dahulu memiliki dompet Monero.
  • Jika kamu tidak memilikinya, kunjungi https:// wwwdotgetmonerodotorg /downloads/#gui untuk mendapatkannya.
  • Kamu harus memilih kolam terlebih dahulu, jadi kami akan menambang dengan penambang lain untuk meningkatkan efisiensi, dalam panduan ini kami akan menggunakan minexmrdotcom.
  • Sebagai catatan, akan ada biaya 1% untuk menggunakan program XMRIG dan biaya 1% untuk menggunakan kumpulan minexmrdotcom untuk penambangan monero.

Berikut cara memulainya:

  • Waktu yang dibutuhkan: 5 jam
  • Biasanya ditandai sebagai malware oleh browser atau antivirus, sehingga menyulitkan kami untuk mengunduh. Matikan perangkat lunak antivirus kamu.
  • Untuk unduhan, pakai Mozilla karena memiliki opsi untuk mengaktifkan file yang ditandai malware untuk diunduh.
  • XMRIG harus diekstraksi.
    Dimungkinkan untuk mengekstraknya ke folder apa pun yang kami ingat. Misalnya, di D, yang merupakan opsi yang lebih aman.
  • Ubah file konfigurasi
    File config.json dan file yang dapat dieksekusi dengan cmd adalah dua file konfigurasi yang dapat digunakan.
    Saya memutuskan untuk mengerjakan contoh tambang kolam renang.
    Buka Notepad, lalu buka file contoh pool mine di folder XMRIG yang sebelumnya kamu ekstrak.

Kesimpulan

Penambangan untuk cryptocurrency Monero atau XMRG memiliki keuntungan karena kurang kompetitif dibandingkan penambangan Bitcoin. Algoritma RandomX, yang digunakan untuk menambang Monero, benar-benar disetel untuk penambangan CPU.

Kamu harus memilih kolam terlebih dahulu, jadi kami akan menambang dengan penambang lain untuk meningkatkan efisiensi. Akan ada biaya 1% untuk menggunakan program XMRIG dan biaya tambahan 1% untuk menggunakan MineXMR.com.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like