Apa itu Faucetpay dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Teknatekno.com – Apa itu faucetpay? Faucetpay adalah microwallet cryptocurrency yang bisa kamu gunakan untuk kumpulkan semua penghasilan mu dengan mudah.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan pembayaran cepat dari ratusan situs web, serta menarik dana dengan biaya yang sangat murah dan juga pembayaran minimum yang rendah. Situs web ini berisi sejumlah besar cryptocurrency yang berbeda, termasuk bitcoin, litecoin, ethereum, dogecoin, bitcoincash, dan banyak lagi.

Namun, ini bukan satu-satunya cara untuk menghasilkan uang di situs web ini. kamu dapat memperoleh lebih banyak lagi dengan memainkan game multiply, yang menggandakan penghasilan kamu, dan dengan melihat iklan ptc, yang memberi kamu imbalan btc hanya untuk 15 detik penayangan.

Kamu dapat memperoleh banyak uang dengan mengisi dinding inventaris seperti wannads atau polling. Plus, jika kamu check-in setidaknya sekali sehari, kamu dapat memperoleh hingga 100 poin hadiah setiap hari, yang dapat kamu konversi ke btc atau gunakan untuk melipatgandakan keuntungan kamu sebesar 10.000%.

Saat kamu membagikan tautan afiliasi, kamu akan menerima bagi hasil 50 persen setiap kali referral kamu menukarkan koin di bagian exchange.

Di game multiply btc 0,50 persen dari setiap taruhan di game multiply btc di area penawaran, 25% dari setiap penawaran diselesaikan, dan 50% dari hadiah iklan ptc untuk setiap iklan yang selesai dipenuhi.

Anda Masih Membutuhkan Dompet

Apa yang di Perlukan Agar Dapat Menggunakan Faucetpay

Kamu masih perlu menyiapkan dompet, seperti dengan Coinbase, sebelum kamu dapat menggunakan Faucetpay. lalu kamu dapat menghubungkan dompet ke akun Faucetpay dan menggunakannya sebagai Microwallet untuk Faucet segera setelah kamu memilikinya.

Faucetpay, di sisi lain, lebih dari sekadar Microwallet. Faucetpay juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dogecoin, Dash, Tron, dan Feyorra.

Sejarah Faucetpay

Narasi Faucetpay dimulai dengan berakhirnya Faucethub perintis pada akhir 2019. Singkatnya, microwallet mengejutkan semua orang ketika mengumumkan kematiannya.

Dalam beberapa minggu, muncul kekosongan yang signifikan, tetapi tidak lama kemudian hampir semua penyedia yang sebelumnya menggunakan Faucethub bermigrasi ke layanan Faucetpay yang baru diluncurkan.

Cara Menggunakan Faucetpay

Faucetpay menyediakan microwallet pusat untuk menautkan semua dompet kamu yang lain pada satu platform karena ini bukan “hanya” situs Faucet atau PTC.

Apa yang luar biasa adalah bahwa platform Faucetpay terhubung ke lusinan, jika bukan ratusan, Faucet yang berbeda, yang semuanya langsung mentransfer kredit yang kamu klik ke Faucetpay, terlepas dari seberapa kecilnya.

Akibatnya, saya tidak punya alternatif selain mentransfer semua kredit Faucethub saya ke Faucetpay dan kemudian menunggu semua Faucet yang saya daftarkan untuk pindah ke Faucetpay.

Hampir semua orang mengikutinya, jadi saya dapat mentransfer akumulasi kredit saya ke Faucetpay seperti biasa, yang merupakan ide cemerlang.

Jika kamu tertarik, Coinpot adalah mitra Faucetpay, tetapi jauh lebih tua dan hanya memiliki tujuh layanan yang terhubung secara internal, tetapi ini berfungsi dengan baik untuk komunitas enkripsi global. Baca Selengkapnya [KLIK DISINI]

Kelebihan dan Kekurangan Faucetpay

  • Kelebihan

Jaringan Faucet terbesar
SSL terenkripsi
Hampir 1 juta anggota
Skrip inovatif
Dasbor pusat

  • Kekurangan

Konten bahasa inggris
Operator tidak dikenal

FAQ Seputar Apa itu Faucetpay

FAQ

Berikut pertanyaan seputar apa itu Faucetpay.

Apakah FaucetPay Nyata?

Adapun legitimasinya, FaucetPay memang situs yang sah karena benar-benar akan membayar kamu untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana. Sekarang, untuk sepenuhnya memahami cara kerja situs ini, kita harus melihat lebih dekat peluang penghasilan yang ditawarkannya.

Dengan melakukannya, kamu juga bisa mendapatkan gambaran tentang seberapa baik kamu dapat memperoleh penghasilan dari situs ini.

Bagaimana Menarik Uang dari Faucetpay ke PayPal?

Penarikan uang langsung dari FaucetPay ke PayPal tidak dapat dilakukan. Untuk melakukan penarikan ini, kamu memerlukan pertukaran untuk digunakan sebagai perantara di mana kamu mengonversi uang kamu dalam cryptocurrency ke mata uang lokal kamu.

BACA JUGA:

Dogecoin dan Shiba Inu Berebut Posisi Crypto Terbesar
Daftar Crypto yang Akan Naik di 2022 Terbaru
10+ Bitcoin Wallet Terbaik di Indonesia

Kesimpulan

Apa itu Faucetpay? Faucetpay adalah situs web yang memungkinkan kamu mengumpulkan semua penghasilan dengan mudah dan mendapatkan pembayaran cepat dari ratusan situs web. Situs web ini berisi sejumlah besar cryptocurrency yang berbeda, termasuk Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, BitcoinCash, dan banyak lagi.

Faucetpay memungkinkan kamu untuk mendapatkan Bitcoin, Eter, Litecoin, Dogecoin, Dash, Tron, dan Feyorra. Platform ini terhubung ke lusinan, jika bukan ratusan, Faucet yang berbeda, yang semuanya langsung mentransfer kredit yang kamu klik ke Faucetpay.

Demikianlah penjelasan dari Teknatekno seputar apa itu Faucetpay. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan kamu serta bermanfaat.

Related Articles

Back to top button