Harga Token Umy (Nov 2021) Apa Kabar Besarnya?

Teknatekno.com – Apakah Anda ingin tahu tentang hadiah yang diberikan saat bermain game, serta harga Token Umy? Kemudian baca artikel Harga Token Umy (Nov 2021) Apa Kabar Besarnya?

GameFi, seperti tren Crypto, telah menghasilkan banyak buzz di pasar dan menarik banyak investor karena memadukan game virtual berbasis blockchain, NFT, dan DeFi (keuangan terdesentralisasi).

Banyak konsep GameFi, di sisi lain, gagal karena jika pemain kehilangan minat, nilai token anjlok dan game kehilangan popularitas. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang salah satu proyek GameFi yang sekarang populer di Filipina, baca artikel lengkapnya – harga token Umy.

Apa Sebenarnya Token UMY itu?

KaraStar adalah game berbasis blockchain yang baru saja meluncurkan edisi beta, memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan berbagai aktivitas game di situs resmi dalam permainan untuk berbagai hadiah dan kotak harta karun.

Apa Sebenarnya Token UMY itu_

Token Umy adalah hadiah populer yang dapat diperoleh pemain ketika mereka memainkan game online KaraStar. Untuk mengetahui lebih banyak tentang proyek ini, baca seluruh posting. Orang-orang di Filipina penasaran dengan harga token Umy; terus membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Apa Dua Mode KaraStar?

Karastar memiliki dua mode: PVE dan PVP, keduanya berdasarkan BSC.

  • Game PVE: Dalam mode ini, pemain terkunci di penjara dan harus mengalahkan monster untuk maju ke level yang lebih tinggi. Saat Anda melewati level, permainan menjadi lebih sulit dan hadiahnya menjadi lebih berharga. Kotak harta karun yang berisi poin pengalaman, pernak-pernik hias, dan token Umy tersedia untuk dikumpulkan.
  • Mode PVP: Ini adalah gim berbasis giliran di mana Anda harus mengalahkan lawan dengan mengancam hewan peliharaan, membuat gim ini lebih kompetitif dan menghibur. Pemenang akan mendapatkan banyak koin Umy.

KaraStar memberi penggunanya sistem play-to-win yang unik di mana semua data terlihat dan pemain memiliki kendali penuh atas aset mereka.

Selain kegembiraan dan kegembiraan, pemain dapat memperoleh uang nyata dari perusahaan ini. Kami harap Anda sekarang memiliki informasi yang lebih baik tentang permainan Karastar dan dua modenya; di bagian berikut, kita akan membahas mata uang UMY.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like