Akhirnya, Ada Crypto-Lugia Pokémon Go! Simak Berikut Ini

Teknatekno.com – Berbahagialah! Akhirnya, Crypto-Lugia Pokémon Go! Pada saat yang sama, ada kebencian! Akhirnya, Crypto-Lugia telah tiba di Pokémon Go!

Kita perlu kembali sedikit untuk menjelaskan batu sandungan saat ini bagi para penggemar Pokémon. Karena kemarahan para gamer Pokemon Go sangat bisa dimaklumi. Tapi sejak awal!

Apa Cara Terbaik Untuk Mengalahkan Crypto-Lugia?

Giovanni, pemimpin Team Rocket, menghadiri acara khusus Pokémon Go dan ingin memberi banyak pelatihan dengan bantuan Crypto-Pokémon.

Di halaman penelitian khusus, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang pintu masuknya yang akan datang dalam game pada November 2021 sebagai bagian dari festival Cahaya.

Lelucon yang disalahpahami bahkan membutuhkan Radar Roket Super lain untuk menarik Giovanni dari lokasi persembunyiannya.

Akhirnya, Ada Crypto-Lugia Pokémon Go! Simak Berikut Ini

Dan ada kemungkinan besar Lugia bertarung dalam pasukannya kali ini. Dalam panduan balasan Giovanni kami saat ini, kami menjelaskan cara mengalahkan Lugia.

Jika Anda mengalahkan pasukan Giovanni, Anda dapat mengambil Crypto-Pokémon terkuatnya, Lugia dalam hal ini. Jadi lempar bola dengan cepat, dan mungkin monster saku yang kuat akan menjadi milik Anda.

Namun, penggemar lama waralaba Pokémon akan mengamati bahwa Lugia, dengan kata lain, tampaknya agak rendah hati sepanjang pertarungan.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button