Bagaimana Cara Kerja Lorde Edge Coin Cryptocurrency

Apa itu Proyek Lorde Edge Coin, dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Nilai pasar Lorde Edge Coin meningkat sebagai akibat dari keputusan Elon Musk, menarik perhatian mereka yang aktif berdagang di pasar. Tujuan dari inisiatif Lorde Edge Coin menggelitik minat semua orang.

Tujuan proyek Lorde Edge Coin dan siapa di balik penciptanya masih belum jelas, namun koin tersebut memiliki situs web, akun Twitter, dan saluran Telegram. Kemungkinan kami akan dapat memperoleh informasi yang lebih spesifik tentang masalah ini dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Tindakan Elon Musk, menurut beberapa spekulan kripto, mungkin bisa menjadi acuan bagi Doge Coin. Faktanya, salah satu mitra Dogecoin, Billy Markus, mengkonfirmasi keyakinan ini dalam sebuah tweet.

“Lorde Edge adalah anagram untuk doge sebelumnya,” kata narator. Istilah “anagram” mengacu pada proses pengubahan huruf “lorde edge” menjadi kata “doge”.

“Ini mungkin tidak disengaja, tapi ini sebenarnya anagram,” kata Billy Markus. Di Twitter, dia menambahkan kalimat itu.

Pada pagi hari tanggal 8 November, nilai Dogecoin meningkat lebih dari 5%. Ini sangat berharga sehingga bernilai 28 sen setiap koin. Shiba Inu Coin, pesaing lainnya, telah turun 4% dalam 24 jam terakhir.

Nilai Koin Lorde Edge Saat Ini

  • Harga Lorde Edge: $24.788.661
  • Volume perdagangan dalam periode 24 jam: $0,000011
  • Dalam 24 jam sebelumnya, harga turun 87,29 persen.
  • #2788 di CoinMarketCap.

Apakah Elon Musk terlibat dalam inisiatif Metaverse?

Dengan perubahan nama Elon Musk, terpikir oleh saya untuk mengganti nama Facebook. Pertanyaan apakah Elon Musk akan menjual saham Tesla telah beredar di media selama beberapa waktu. Musk bahkan memilih apakah akan menjual kepemilikannya di perusahaan di Twitter atau tidak.

Fakta bahwa Lord Edge mengekspresikan sosok virtual menimbulkan pertanyaan bahwa Elon Musk sedang mempertimbangkan proyek Metaverse yang baru populer, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi.

Kesimpulan:

Lorde Edge Coin dinamai Elon Musk, yang cenderung mengatur agenda dengan setiap tweet yang dia kirim di pasar koin. Miliarder itu mengubah nama panggilan Twitternya menjadi Lorde Edge dan lokasinya menjadi “Tröllheim,” yang diterjemahkan menjadi “Dunia Troll”.

Lorde Edge (EDGELON) Coin didirikan sekitar 4 jam yang lalu, “sebagai penghormatan kepada Elon Musk”. Koin Lord Edge diberi peringkat 2788 di Coinmarketcap, tidak menerima informasi apa pun. Analis menyarankan untuk tidak berinvestasi dalam koin ini karena tampaknya hanya tipuan.

Tujuan proyek Lorde Edge Coin dan siapa di balik penciptanya masih belum jelas. Koin memiliki situs web, akun Twitter, dan saluran Telegram. Dalam 24 jam sebelumnya, harga turun 87,29 persen. Shiba Inu Coin telah turun 4% dalam 24 jam terakhir.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like