Bagaimana Cara Kerja Lorde Edge Coin Cryptocurrency

Teknatekno.com – Apa itu Lorde Edge Coin dan bagaimana cara kerjanya? Apakah Lorde Edge Coin merupakan investasi yang aman? Jadi, mengapa Elon Musk mengubah akun Twitter-nya menjadi Lorde Edge? Ia belum mendapatkan pernyataan terkait hal tersebut. Namun, beberapa saran mulai menimbulkan kegemparan di media sosial.

Salah satu penemu cryptocurrency Dogecoin, Shibetoshi Nakamoto, melihat perubahan nama sebagai anagram dari kata “Elder Doge.”

Anagram dibuat dengan mengatur ulang huruf dari kata atau frasa untuk membentuk kata baru. Elon Musk, menurut Nakamoto, menemukan nama Lorde Edge, yang berasal dari huruf-huruf dalam kata ini dan mengacu pada kata ‘Elder Doge.’

Ini bukan pertama kalinya Elon Musk mengubah profil media sosialnya. Dengan gerakan ini, miliarder, yang pada bulan Februari memasang snapshot Bitcoin di halaman Twitter-nya, menyebabkan cryptocurrency melonjak. Dia juga menyertakan komentar yang mengatakan, “Saya hanya ingin menyalakan percikan di hatinya,” yang menambah minat para pengikutnya.

Sebelum tindakan Elon Musk, Bitcoin meningkat menjadi $51.000. Sekarang bernilai $ 56.000. Cryptocurrency yang terkenal sekarang bernilai sekitar 65 ribu dolar.

BTC, yang memiliki kapitalisasi pasar $1.238.446.954.579, telah meningkat baru-baru ini. Lorde Edge Coin dinamai Elon Musk, yang cenderung mengatur agenda dengan setiap tweet yang dia kirim di pasar koin.

Elon Musk, yang mengubah nama panggilan Twitternya menjadi Lorde Edge dan lokasinya menjadi “Tröllheim,” yang diterjemahkan menjadi “Dunia Troll,” telah menarik perhatian penggemar koin. Apa itu Lorde Edge Coin, tepatnya? Mengapa itu menjadi agenda panas di dunia kripto?

Elon Musk, yang memberi tahu pengikutnya pada 6 November bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk menjual 10% kepemilikannya di Tesla, membuat para pengikutnya bertanya-tanya kapan dia mengubah nama akunnya menjadi “Lorde Edge.”

Saya ingin tahu apakah ada hubungan antara saham Tesla dan Lorde Edge Coin. Ajukan pertanyaan di kepala Anda Meskipun ini hanyalah asumsi untuk saat ini, ini telah membentuk dasar yang kuat untuk kelahiran kembali Lorde Edge Token.

Dengan tweet, Elon Musk, yang terdaftar di antara orang-orang terkaya di dunia, telah muncul kembali dalam agenda. Musk sekarang telah menyebabkan penciptaan shitcoin baru setelah setiap pidato, terutama yang telah mengguncang pasar crypto.

Lord Edge (EDGELON) Coin didirikan sekitar 4 jam yang lalu, menurut statistik Coinmarketcap, “sebagai penghormatan kepada Elon Musk, pencipta Dogecoin.”

Apa itu Lorde Edge Coin (EDGELON)? Apakah Mungkin Untuk Membelinya?

Koin Lord Edge (EDGELON), yang sekarang diberi peringkat 2788 di Coinmarketcap, tidak menerima informasi apa pun. Siapa yang menempatkan koin di pasar dan untuk tujuan apa tidak diketahui.

Apa itu Lorde Edge Coin (EDGELON)_ Apakah Mungkin Untuk Membelinya_

Pernyataan itu hanya menyatakan, “Tepat setelah nama twitter Elon Musk berubah, token ini menghormati satu-satunya pemimpin kami yang telah menerapkan berbagai inisiatif seperti DOGE, SHIB, dan tentu saja DOGELON.” Musk mengubah pegangan Twitter-nya, memberi nama Shitcoin baru. EDGELON, yang mencapai volume $34,35 juta hanya dalam beberapa jam, hampir pasti bohong.

Waspada Token Lorde Edge Coin

Analis menyarankan agar tidak berinvestasi dalam koin ini. Semua referensi ke Lorde Edge telah menghilang dari halaman Twitter Musk, dan koin itu terlihat seperti tipuan. Kita dianjurkan untuk berhati-hati dalam hal ini. Bagaimanapun, dampak dari kegagalan GAME SQUID Token masih segar di benak banyak orang.

Pencarian Populer

Babydogecoin-

1 2Next page

Related Articles

Back to top button