Kenalkan xELON, Coin Dogelon Mars Ekspansi ke DeFi dan Staking

Teknatekno.com – Coin Dogelon Mars mengambil fase berikutnya dalam evolusinya. Komunitas Dogelon Mars sekarang bekerja keras untuk mengintegrasikan xELON ke dalam ekosistemnya. Selanjutnya, Dogelon Mars sedang membangun DeFi dan mengambil kesempatan untuk kontrak baru.

Tim Dogelon mengungkapkan inisiatif dalam sebuah tweet, mengatakan xELON “memperkenalkan Coin Dogelon Mars ke alam semesta DeFi-nya.”

XELON juga akan berfungsi sebagai token tata kelola dan sistem untuk memproduksi token baru. Selanjutnya, ELON akan dihargai atas upaya mereka.

Hal Ini Diumumkan Melalui Akun Twitter Resmi Coin Dogelon Mars

Komunitas Dogelon Mars bekerja keras untuk membawa xELON ke ranah ini! Dogelon diperkenalkan ke alam semesta DeFi oleh xELON sebagai:

Hal Ini Diumumkan Melalui Akun Twitter Resmi Coin Dogelon Mars

  • Token dari pemerintah
  • Protokol penghasilan DeFi
  • Hadiah taruhan $ELON

Untuk lebih jelasnya, xELON adalah token tata kelola yang akan digunakan untuk menghargai ekosistem Coin Dogelon Mars Mars DeFi.

Ini, menurut coinquora, akan membuat pengambilan keputusan lebih mudah. Dogelon diperdagangkan pada $0,000001652, naik 35,03 persen. Selanjutnya, CoinMarketCap berada di peringkat #116 dengan kapitalisasi pasar $938.005.754 USD.

Dogelon Mars, khususnya, memulai debut token ERC20 dengan pasokan 50% untuk likuiditas terkunci di Uniswap.

Sementara itu, separuh lainnya ditransfer ke Vitalik Buterin, penemu Ethereum. Selain itu, anggota awal komunitas mengoordinasikan penerjunan ELON untuk orang-orang yang telah tersentuh oleh banyak insiden robekan karpet.

Vitalik menyumbangkan semua ELON-nya ke Yayasan Methuselah untuk penelitian perpanjangan hidup dan umur panjang sebagai upaya amal. Sebagai gantinya, yayasan berjanji untuk menangani kekayaan setidaknya selama satu tahun, mulai Mei 2021.

Tim Dogelon Mars menyarankan komunitas untuk menunda merilis seluruh alamat kontrak untuk koin baru sampai diumumkan.

Kesimpulan:

XELON akan digunakan untuk menghargai ekosistem Coin Dogelon Mars DeFi. Ini juga akan berfungsi sebagai token tata kelola dan sistem untuk memproduksi token baru.

Anggota awal komunitas mengoordinasikan penerjunan ELON untuk orang-orang yang telah tersentuh oleh banyak insiden perebutan karpet. Tim menyarankan komunitas untuk menunda merilis seluruh alamat kontrak sampai diumumkan. Demikian artikel berikut ini semoga dapat bermanfaat untuk anda yang ingin berinvestasi.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button