Crypto Coin Dogelon Mars Terdaftar di Crypto.com Dan Melonjak Nilainya

Teknatekno.com – Setelah terdaftar di Crypto.com, Coin dogelon mars telah melonjak nilainya. Hari lain, tampaknya, membawa koin anjing lain. Kami telah melihat Dogecoin dan Shiba Inu berhasil, dan sekarang ada Dogelon Mars (ELON).

Terlepas dari kenyataan bahwa nama mata uang itu menggabungkan nama depan Elon Musk, koin itu tidak memiliki tautan ke pencipta Tesla. Koin Dogelon Mars baru saja terdaftar di Crypto.com, membuat token tersedia untuk calon pembeli.

Dogelon Mars melonjak lebih dari 80% pada 29 Oktober pada pengumuman bahwa itu telah terdaftar di Crypto.com. Ini memiliki volume perdagangan 24 jam sekitar $366 juta, dan banyak orang tertarik padanya. Namun, apakah itu hanya token meme lain?

Crypto Coin Dogelon Mars Adalah Karakter Fiksi

Dogelon Mars (ELON), yang diluncurkan pada Mei 2021, pertama kali diasumsikan sebagai token meme lain, dengan moniker yang mirip dengan mata uang bertema anjing seperti Shiba Inu (SHIB), Dogecoin (DOGE), Kishu Inu (KISHU) , dan Floki Inu (FLOKI).

Crypto Coin Dogelon Mars Adalah Karakter Fiksi

Pendiri koin ELON, di sisi lain, memiliki ambisi yang jauh lebih tinggi: mereka ingin koin itu menjadi mata uang kripto antarplanet pertama dan digunakan untuk melakukan perjalanan ke Mars. Token berbasis Ethereum juga dibuat untuk membantu korban penipuan kripto dan jenis serangan lainnya. Apa yang dimaksud dengan crypto coin dogelon mars.

Berapa Jumlah Total Token Crypto Coin Dogelon Mars?

Satu kuadriliun koin Dogelon Mars tersedia untuk dipasok. Setengah dari pasokan ditransfer ke Vitalik Buterin, salah satu pendiri Ethereum, sementara setengah lainnya disimpan di kolam likuiditas.

Dogelon, tidak seperti banyak cryptocurrency lainnya, tidak ditawarkan kepada investor atau pendiri swasta sebelum diperkenalkan, yang berarti bahwa tidak ada yang memiliki akses awal ke koin sebelum ditawarkan tersedia untuk masyarakat umum. Menurut situs web Dogelon Mars, saat ini ada sekitar 550 triliun token ELON yang tersedia.

Apakah Crypto Coin Dogelon Mars Masih Dimiliki Oleh Vitalik Buterin?

Karena alamat dompet kriptonya bersifat publik, salah satu pendiri Ethereum menerima banyak mata uang kripto, terutama token bertema anjing.

Pada fase awal pembuatan token mereka sendiri, pendiri cryptocurrency sering menyumbangkan token mereka ke Buterin dengan harapan menerima dukungan atau konfirmasi bahwa dia memegang koin mereka. Sebagai akibat dari kecenderungan ini, pengguna kripto ritel mengirim kripto Buterin sebagai lelucon.

Buterin harus menanggapi curahan kontribusi, mengklaim dalam tweet yang sekarang dihapus bahwa dia tidak ingin diberikan crypto kecuali dia telah memberikan persetujuan sebelumnya. Pemrogram lebih suka membakar atau menyumbangkan token yang didapatnya karena banyaknya cryptocurrency yang diterimanya.

Buterin menyumbangkan crypto yang dia dapatkan untuk amal, organisasi nirlaba, kelompok kesadaran, dan organisasi serupa lainnya, dan telah melakukannya dengan sebagian besar kepemilikan ELON-nya. Yayasan Methuselah adalah organisasi nirlaba yang mendapatkan sebagian besar aset ELON miliknya.

Yayasan Methuselah adalah organisasi biologis yang didedikasikan untuk menemukan metode untuk membantu orang hidup lebih lama dengan terlibat dalam kegiatan yang sehat. Pasokan Dogelon Mars dikendalikan oleh yayasan sebesar 43 persen.

Dengan tujuan meningkatkan nilai koin dan menggunakannya untuk mengembangkan aktivitas, organisasi akan menyimpan token ELON setidaknya selama satu tahun dan tidak menjualnya.

Di Mana Saya Bisa Mendapatkan Koin ELON?

Token ELON dapat diperoleh di Crypto.com, dan juga dapat diperoleh di platform Uniswap dengan menukar Ethereum dengannya. Anda dapat membeli Ether di bursa kripto pilihan Anda, lalu menautkan alamat dompet Anda ke Uniswap untuk menukar Ether dengan ELON dengan cepat dan sederhana. Cara membeli coin dogelon mars.

Kesimpulan:

Koin Dogelon Mars baru saja terdaftar di Crypto.com, membuat token tersedia untuk calon pembeli. Ini memiliki volume perdagangan 24 jam sekitar $366 juta, dan banyak orang tertarik padanya. Setengah dari pasokan ditransfer ke Vitalik Buterin, salah satu pendiri Ethereum, sementara setengah lainnya disimpan di kolam likuiditas.

Koin pengembang ETH Vitalik Buterin, ELON, telah digunakan untuk mengumpulkan dana untuk amal, kelompok kesadaran, dan organisasi serupa lainnya. Yayasan Methuselah adalah organisasi nirlaba yang mendapatkan sebagian besar aset ELON miliknya.

Dengan tujuan meningkatkan nilai koin dan menggunakannya untuk mengembangkan aktivitas, organisasi akan menyimpan token ELON setidaknya selama satu tahun dan tidak menjualnya.

Related Articles

Back to top button