Blockchain Mining TKO Lock Inovasi Baru

Teknatekno.com – Tokocrypto, platform aset kripto digital, kembali memperkenalkan salah satu fitur terpopulernya, TKO Lock, blockchain mining TKO lock inovasi baru ini yang telah tersedia bagi pengguna Tokocrypto sejak Rabu, 27 Oktober 2021.

Blockchain Mining TKO Lock adalah fitur yang memungkinkan Anda mengunci sekelompok token dan kemudian mengumpulkan minat pada mereka. Hal ini tampaknya menjadi solusi untuk fitur Staking yang saat ini belum diatur di Indonesia.

“Kami sangat senang akhirnya dapat menghadirkan kembali fitur favorit para Tokonauts. Ternyata kehadiran fitur Blockchain Mining TKO Lock telah menarik minat masyarakat Indonesia untuk mengenal dan menjadi bagian dari revolusi blockchain bersama Tokocrypto”, kata Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto.

Program Kunci TKO memungkinkan pengguna Tokocrypto untuk mendapatkan insentif untuk kepemilikan TKO tanpa harus berinvestasi dalam peralatan dan kemampuan analitis yang dibutuhkan oleh penambang kripto.

Kunci TKO memungkinkan pemegang token TKO mendapatkan keuntungan hanya dengan mengunci TKO untuk jangka waktu tertentu, seperti 7 hari, 30 hari, atau 60 hari. Untuk setiap pilihan waktu utama, penghargaannya juga bervariasi.

TKO Lock: Inovasi Baru Untuk Menabung Blockchain

“Program TKO lock memiliki kuota terbatas. Para Hodler TKO sebaiknya bergegas untuk memanfaatkan dan tidak melewatkan kesempatan ini”, kata Kai.

Token TKO juga akan melalui fase token burn dalam waktu dekat, yang dilakukan setiap kuartal. Fase burn akan dimulai pada 5 – 10 November 2021, pada kuartal keempat ini. Ini akan menjadi pembakaran kedua kalinya TKO, dengan yang pertama pada Juli 2021, ketika TKO senilai $300.000 USD (sekitar 4,3 miliar Rupiah) dibakar.

Pemeliharaan tingkat inflasi token akan sangat bergantung pada pembakaran TKO. Aset kripto besar, seperti ETH dan BNB, membakar token sebagai bagian dari struktur tokenomik mereka.

“Fase TKO burn dapat dijadikan kesempatan bagi para user untuk mengakumulasi kepemilikan TKO nya. Token burn akan kami lakukan rutin setiap quarter demi mempertahankan tingkat inflasi TKO sebagai kelanjutan dari kebijakan kami dalam rangka mengoptimalkan nilai dan potensi TKO Token”, tutup Kai.

Kesimpulan:

Tokocrypto, platform aset kripto digital, telah memperkenalkan kembali salah satu fitur paling populernya, Blockchain Mining TKO Lock. Pengguna dapat mengunci sekelompok token dan kemudian mengumpulkan minat pada mereka. Hal ini tampaknya menjadi solusi untuk fitur Staking yang saat ini belum diatur di Indonesia. Token TKO juga akan melalui fase token burn dalam waktu dekat, yang dilakukan setiap kuartal.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like