Solana Mencapai Rekor Tertinggi Melampaui Tether dan Cardano

Teknatekno.com – Cryptocurrency Solana mencapai rekor yang kurang dikenal telah melonjak ke ketinggian baru, menempati posisi keempat di papan peringkat dan menetapkan level tertinggi baru. Pada saat penulisan, Solana, atau SOL, adalah cryptocurrency terbesar keempat di dunia, dengan kapitalisasi pasar $US74 miliar ($A99 miliar).

Ini telah meningkat sebesar 17% dalam minggu lalu, mencapai level tertinggi baru sepanjang masa sebesar $US260 ($A350) per koin pada hari Senin. Pada hari Selasa, itu dijual pada $US246 ($A331), turun sedikit.

Menurut CoinMarketCap, crypto terus mengungguli prediksi, pertama-tama mengambil alih kapitalisasi pasar Cardano senilai $US66 miliar ($A88 miliar) awal bulan ini dan kemudian kapitalisasi pasar Tether sebesar $US71,8 miliar ($A96 miliar) pada hari Minggu.

Solana Mencapai Rekor Melampaui Ethereum Blockchain Terbesar kedua

Beberapa percaya itu akan segera melampaui ethereum, blockchain terbesar kedua. Crypto berada di peringkat kedelapan hanya tiga bulan yang lalu, pada bulan Agustus, dan telah mengurangi separuh kesenjangan itu, menunjukkan pertumbuhannya baru-baru ini.

Popularitas baru ditemukan Solana mungkin berasal dari pernyataan pendirinya pada hari Jumat, yang menyebabkan harga meroket.

Solana Ventures, cabang investasi blockchain, telah menginvestasikan $US100 juta ($A134 juta) dalam permainan bekerja sama dengan FTX dan Lightspeed Venture Partners.

Bisnis mengharapkan langkah berani untuk menghasilkan solana yang diintegrasikan ke dalam produksi game dan peningkatan penggunaan.

Solana Mencapai Rekor Melampaui Ethereum Blockchain Terbesar kedua

Studio game Web 3.0 dan bisnis teknologi yang bekerja dengan blockchain dan game akan mendapatkan $US100 juta ($A134 juta). Beberapa yang lain sangat antusias sehingga mereka percaya Solana mengejar ethereum.

Itu “dianggap sebagai pesaing ethereum,” menurut Business Insider, dan pengguna Twitter menyamakan kesuksesannya dengan ethereum.

Yang lain, di sisi lain, menunjukkan bahwa masih ada kesenjangan $ 490 miliar ($ A660 miliar) antara kedua cryptocurrency.

Pencarian Populer

Coincodex - Bytecoin - Vidy Crypto- Nvidia Cmp-

1 2Next page

Related Articles

Back to top button