Harga Cryptocurrency Solana (SOL) Dalam 24 Jam Trading

Teknatekno.com – Bagaimana dengan harga cryptocurrency Solana hari ini? saat ini adalah EUR. Dalam 24 jam perdagangan sebelumnya, harga telah bergerak sebesar EUR.

Tidak perlu mencari nasihat dari seorang profesional tentang cara membeli cryptocurrency Solana. Di Cryptomat, pembelian SOL sederhana dan cepat. Dengan penawaran harga cryptocurrency SOL saat ini sebesar EUR, Solana tersedia untuk pembelian langsung. Pada grafik SOL, harga saat ini selalu ditampilkan.

Riwayat Harga Cryptocurrency Solana

Cryptocurrency Solana mulai diperdagangkan pada bulan berikutnya dengan harga sekitar $0,22, setelah penawaran koin pertama pada Maret 2020. Pada hari pertama, menyentuh $1 dan naik menjadi $1,50, tetapi pada akhir bulan, turun menjadi $0,50.

Koin mulai melonjak pada bulan Juni setelah berbulan-bulan konsolidasi. Ini memuncak sekitar $ 4 pada bulan Agustus sebelum menelusuri kembali lebih dari 35% menjadi di bawah $ 2,70. Reli berlangsung hingga akhir bulan, mencapai tertinggi $5,10 pada awal September.

Riwayat Harga Cryptocurrency Solana

Harga turun 60 persen dalam beberapa hari ke depan, menjadi sekitar $2, sebelum turun lebih jauh di bulan-bulan setelah itu, ke level terendah $1,02 pada bulan Desember.

Harga cryptocurrency Solana telah meningkat sedikit menjadi $ 1,51 pada akhir tahun, penurunan 70 persen dari tertinggi September tetapi masih naik 586 persen sejak debutnya.

Harga cryptocurrency Solana melonjak di bulan pertama tahun 2021, menyambut tahun baru dengan penuh gaya. Ini juga pertama kalinya kapitalisasi pasar Solana mencapai $1 miliar. Setelah hampir mencapai $19 di bulan Februari, harga turun di bawah $12 di bulan Maret dan tetap stabil untuk bulan berikutnya.

Menelaah Sejarah Harga Cryptocurrency Solana

Banyak pendekatan yang sama yang digunakan di pasar saham dapat digunakan untuk mempelajari sejarah harga. Saat meninjau grafik harga untuk memahami pergerakan harga sebelumnya, analis teknis menggunakan berbagai indikator.

Perubahan harga yang besar di SOL, seperti banyak aset yang dapat diperdagangkan lainnya, terkadang diikuti oleh lonjakan aktivitas perdagangan, karena banyak pedagang membeli atau menjual koin mereka di bursa.

Analisis fundamental, di sisi lain, memeriksa keuangan dan operasi perusahaan, serta pasar dan ekonomi secara keseluruhan.

Solana Labs, bisnis di balik blockchain Solana, mengumpulkan sekitar $25 juta di SOL ICO dan $314 juta lainnya dalam penjualan token pribadi dengan investor terkenal seperti Andreessen Horowitz, Alameda Research, dan ParaFi Capital.

Berbagai proyek, seperti Serum, Audius, dan Maps.me, sudah menggunakan blockchain, dan proyek ekosistem Solana telah menyelesaikan lebih dari 19 miliar transaksi on-chain per Juni 2021. Ini mungkin kabar baik untuk nilai saham Solana.

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Cryptocurrency Solana

Perkembangan berita dan proyek, pergerakan aset di bursa, sikap publik, dan tren yang berkembang di crypto yang lebih besar dan ekonomi global adalah semua faktor yang dapat mempengaruhi harga cryptocurrency Solana.

Total pasokan asli cryptocurrency Solana adalah 500 juta, namun tidak ada batasan pasokan maksimum. Solana memiliki tingkat inflasi sebesar 8% pada Juni 2021, yang akan menurun sebesar 15% setiap tahun hingga mencapai tingkat inflasi jangka panjang yang stabil sebesar 1,5 persen pada tahun 2031, yang diharapkan.

Peningkatan pasokan ini mengurangi penurunan harga cryptocurrency Solana, menyiratkan bahwa kenaikan harga membutuhkan permintaan untuk melebihi pasokan. Namun, persentase dari setiap biaya transaksi akan hangus, awalnya ditetapkan sebesar 50%.

Artinya, volume transaksi yang lebih tinggi akan mengurangi laju peningkatan pasokan yang beredar. Setengah sisa biaya transaksi, serta sebagian besar token SOL yang dibuat melalui inflasi, dibayarkan ke validator jaringan Solana.

Peserta yang tidak ingin mempertahankan node dapat berpartisipasi dengan mendelegasikan SOL mereka ke validator. Dengan menarik lebih banyak orang untuk membeli SOL untuk dipertaruhkan, hadiah yang ditawarkan kepada validator dan pemangku kepentingan dapat meningkatkan permintaan untuk SOL.

Kapitalisasi dan Nilai Pasar Solana Langsung

Harga cryptocurrency Solana berfluktuasi dari waktu ke waktu, karena ditentukan oleh keseimbangan pembeli dan penjual yang terus berubah di bursa.

Karena volatilitas SOL, harga saat ini dapat bervariasi secara dramatis dalam waktu singkat. Harga cryptocurrency Solanadikalikan dengan jumlah SOL yang ditawarkan adalah kapitalisasi pasar Solana.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar cryptocurrency Solana.

Solana Bergerak di Bidang Apa?

Solana adalah cryptocurrency di blockchain yang menggunakan teknologi skala web untuk menyediakan aplikasi kontrak pintar terdesentralisasi. Teknologi ini memungkinkan transaksi kilat dengan kecepatan hingga 70.000 transaksi per detik dan memblokir waktu kurang dari 0,5 detik.

Solana Coin Milik Siapa?

Anatoly Yakovenko adalah orang paling penting di belakang cryptocurrency Solana.

Berapa Total Supply Solana?

SOL merupakan token asli Solana yang digunakan untuk membayar biaya transaksi jaringan dan taruhannya. Ini juga digunakan untuk membuat lamport, yang merupakan pembayaran mikro. Tidak hanya itu, SOL memiliki total pasokan 506 juta, dengan sekitar 60% sudah beredar.

Solana Menggunakan Jaringan Apa?

Solana adalah jaringan blockchain lapisan 1 yang dibangun di atas kontrak pintar yang bertujuan untuk menjadi “pembunuh Ethereum.”

BACA JUGA:

Coin Crypto Solana Pertumbuhan Paling Pesat di Dunia
Solana Mencapai Rekor Tertinggi Melampaui Tether dan Cardano
Apa Itu Solana, Blockchain Rumah Token Pesaing Ethereum

Kesimpulan

SOL mulai berdagang bulan berikutnya dengan harga sekitar $0,22, setelah penawaran koin pertama pada Maret 2020. Membeli cryptocurrency Solana sederhana dan cepat di Cryptomat. Harga cryptocurrency Solana telah meningkat sedikit menjadi $ 1,51 pada akhir tahun, penurunan 70 persen dari tertinggi September.

Solana ICO mengumpulkan sekitar $25 juta dalam SOL ICO dan $314 juta lainnya dalam penjualan token pribadi. Berbagai proyek, seperti Serum, Audius, dan Maps.me, sudah menggunakan blockchain, dan proyek ekosistem Solana telah menyelesaikan lebih dari 19 miliar transaksi on-chain.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button