Kelebihan Membeli Cryptocurrency Solana (SOL)

Teknatekno.com – Keunggulan dari membeli cryptocurrency Solana (SOL) Konsensus proof-of-history (PoH) yang dihasilkan oleh Anatoly Yakovenko perkembangan signifikan yang ditekankan oleh Solana. Gagasan ini memberikan skalabilitas protokol yang lebih tinggi, yang pada gilirannya dapat meningkatkan ukuran penggunaannya secara efektif dan cepat.

Karena waktu pemrosesan yang cepat yang disediakan oleh blockchain ini, Solana dikenal sebagai ruang cryptocurrency. Protokol hybrid Solana memungkinkan validasi transaksi yang jauh lebih cepat dan eksekusi kontrak cerdas.

Membeli Cryptocurrency Solana memiliki keuntungan dalam memproses transaksi dengan kecepatan 65.000 per detik, yaitu 10.000 kali lebih cepat dari Bitcoin (BTC), 4.000 kali lebih cepat dari Ethereum (ETH), 35 kali lebih cepat dari Ripple (XRP), dan bahkan 2,5 kali lebih cepat dari Visa.

Membeli cryptocurrency solana memiliki manfaat ini, telah menggelitik rasa ingin tahu lembaga keuangan besar, yang telah menunjukkan minat pada Solana. Protokol Solana dirancang untuk mendukung semua operasi transaksi keuangan baik untuk pengguna kecil maupun besar.

Salah satu manfaat terpenting yang diberikan Solana kepada konsumennya adalah jaminan bahwa mereka tidak akan terkejut dengan kenaikan biaya dan pajak. Protokol Solana dibuat dengan mempertimbangkan biaya transaksi yang rendah dan masuk akal, serta skalabilitas dan pemrosesan yang lebih cepat.

Solana menggunakan campuran unik dari algoritma konsensus proof-of-history (PoH) dan proof-of-stake (PoS) untuk pemrosesan transaksi dan keamanan validasi.

Apa Sebenarnya Token SOL itu_

Komponen kunci protokol Solana adalah proof-of-history, yang menangani sebagian besar pemrosesan transaksi. PoH melacak operasi yang sukses dan waktu di antara mereka, menjaga ketidakpercayaan blockchain.

Proses PoH dipantau menggunakan konsensus proof-of-stake (PoS), yang memverifikasi setiap urutan blok yang dibuat olehnya.

Solana menduduki peringkat ke-14 di CoinMarketCap pada 12 Juni 2021, berdasarkan total kapitalisasi pasar aset mata uang digital atau cryptocurrency, dengan total kapitalisasi $9.573.283.466 USD, berkat kombinasi dari dua mekanisme ini dan keahlian serta pengalaman dari dua profesional veteran , yaitu Anatoly Yakovenko dan Greg Fitzgerald.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button