Setelah Dukungan Eric Adams, New York Meluncurkan CityCoin atau NYCCoin

Teknatekno.com – Pada 11 November, New York meluncurkan CityCoin yang disebut NYCCoin. Pada 8 November, CityCoins, sebuah organisasi yang memberdayakan orang untuk membangun dan memprogram kota mereka, men-tweet berita tersebut.

Setelah Walikota terpilih Eric Adams mengatakan bahwa dia ingin NYC membuat cryptocurrency yang mirip dengan MiamiCoin Miami, keputusan untuk meluncurkan NYCCoin dibuat (MIA).

Menurut organisasi tersebut, New York City berada di ambang menjadi pusat kripto yang diinginkan Adams. CityCoins menjelaskan mengapa menurutnya NYC akan menjadi kota kripto dengan menunjukkan bahwa kota tersebut adalah pemimpin dunia dalam budaya dan bisnis, seperti yang terlihat oleh industri teknologi kota yang berkembang, meskipun banyak rintangan.

Google mengakuisisi 1,7 juta kaki persegi ruang kantor di Manhattan, sementara Meta (sebelumnya Facebook) mendapatkan 2,2 juta kaki persegi lagi di Midtown, sebagai contoh pengembangan industri teknologi. Apple juga berniat untuk memperluas ke gedung Penn Plaza kedua.

Menurut CityCoins, perusahaan tersebut mampu mengumpulkan $7,50 miliar (£5,54 miliar) dalam modal ventura tahap akhir pada kuartal pertama tahun ini. Misalnya, perusahaan menghasilkan total pendapatan $15,00 miliar (£11,09 miliar) pada tahun 2019 dibandingkan dengan $1,00 miliar (£0,74 miliar) pada tahun 2008.

Mendorong Kota-kota Untuk Merangkul Kripto

Adams bereaksi terhadap berita itu dengan mengatakan, Kami senang menyambut Anda di kantor pusat Web3 di seluruh dunia! Untuk membantu kemajuan kota kita, kita bergantung pada teknologi dan inovasi.

Sebelum ini, Adams mengatakan bahwa dia akan mendukung kripto dan begitu menjabat, dia akan melihat apa yang mencegah pengembangan kelas aset. Adams juga mendukung pendidikan kripto di sekolah untuk membantu anak-anak lebih mengenal subjek tersebut. Lebih lanjut, walikota terpilih mengatakan bahwa tiga gaji pertamanya akan dibayarkan dalam Bitcoin (BTC/USD).

Mendorong kota-kota untuk merangkul kripto

Kami selalu besar di New York, jadi ketika saya menjadi walikota, saya akan mengumpulkan TIGA gaji pertama saya di Bitcoin. Cryptocurrency yang tumbuh cepat dan sektor kreatif lainnya akan dipusatkan di New York City! Tahan nafasmu!

1 2Next page

Related Articles

Back to top button