GIIAS 2021 Daihatsu Tampilkan All New Xenia

Teknatekno.com – Daihatsu hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 tampilkan all new xenia yang berlangsung dari 11 November hingga 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, dan mengejutkan pelanggan.

Stan Daihatsu di HALL 2A, dengan tema “Daihatsu The Next Level” dan konsep stan Urban City, memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi generasi muda dan keluarga muda.

Soichiro Okudaira, President of Daihatsu Motor Co. Ltd., Jepang, dan Toshinori Edamoto, President Director PT Astra Daihatsu Motor, bersama-sama meluncurkan booth Daihatsu di GIIAS 2021.

Turut hadir dalam pembukaan produk baru Daihatsu tersebut adalah Gidion Hasan, Director of Daihatsu Motor Co. Ltd. PT Astra International Tbk, Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation, dan Erlan Krisnaring, Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor.

GIIAS 2021 Daihatsu Mendebutkan All New Xenia

Di GIIAS 2021, Daihatsu akan menampilkan total 7 unit, di antaranya 2 unit All New Xenia dengan varian mesin 1.3L dan 1.5L, 1 unit Daihatsu Rocky 1.2L ADS, 1 unit Rocky modifikasi Neo Retro 1.0LR ASA , 1 unit Terios IDS, 1 unit Astra Daihatsu Sigra, dan 1 unit Astra Daihatsu Ayla.

Selama GIIAS 2021, Booth Daihatsu akan siap menyambut pengunjung dengan acara-acara menarik dan menyediakan paket penjualan yang unik.

Tak hanya itu, GIIAS 2021 menjadi tonggak penting bagi Daihatsu dalam debut kendaraan barunya, All New Xenia. Setelah 18 tahun di Indonesia, kendaraan Low MPV Daihatsu dengan kapasitas tempat duduk tujuh orang ini hadir sebagai kejutan bagi pelanggan.

Di GIIAS 2021, Daihatsu Mendebutkan All New Xenia

All New Xenia telah menerapkan platform berbasis DNGA, atau Daihatsu New Global Architecture, yang merupakan platform terbaru Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi dengan harga terjangkau, teknologi terkini, dan memperhatikan detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

All New Xenia tersedia dengan dua pilihan mesin: 1.3L dan 1.5L dengan teknologi NR-VE Dual VVT-i dan gearbox CVT, memberikan performa yang kuat, responsif, akselerasi yang mulus, dan penghematan bahan bakar yang lebih baik.

Dari segi keselamatan, All New Xenia hadir standar dengan Daihatsu A.S.A., fitur keselamatan khusus tertinggi dan pertama di kelasnya (Advanced Safety Assist).

All New Xenia tersedia dalam total 7 pilihan warna dan 12 variasi. Anda bisa mendapatkan informasi harga langsung dari website Daihatsu .co.id.

Toshinori Edamoto, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan pihaknya berharap pengunjung booth Daihatsu di pameran GIIAS 2021 akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan.

“Kami juga memberikan kejutan spesial bagi pelanggan dengan meluncurkan All New Xenia, mobil LMPV Daihatsu yang telah setia menemani keluarga selama 18 tahun di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan pers. Sekadar informasi, All New Xenia dibanderol antara Rp. 190.900.000 dan Rp. 242.400.000 on the road di DKI Jakarta.

BACA JUGA:

Tips Membeli Mobil Bekas yang Bagus Bagi Pemula
5 Rekomendasi Mobil yang Cocok Jadi Taksi Online
GIIAS 2021 Dibuka Mulai Jumat 12 November 2021

Kesimpulan

Daihatsu hadir pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) GIIAS 2021 yang berlangsung dari 11 November hingga 21 November 2021, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Daihatsu akan menampilkan total 7 unit, termasuk 2 unit All New Xenia dengan varian mesin 1.3L dan 1.5L. Konsep booth Urban City memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi generasi muda dan keluarga muda.

Setelah 18 tahun di Indonesia, kendaraan Low MPV Daihatsu dengan kapasitas tempat duduk tujuh orang ini hadir sebagai kejutan bagi pelanggan.

All New Xenia tersedia dengan dua pilihan mesin: 1.3L dan 1.5L dengan teknologi NR-VE Dual VVT-i dan gearbox CVT, memberikan performa yang kuat, responsif, akselerasi yang mulus, dan penghematan bahan bakar yang lebih baik.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like