Toyota Luncurkan Lineup Lengkap di GIIAS 2021

Teknatekno.com – Toyota kembali mengikuti ajang GIIAS kali ini dengan tema “Mobility Happiness for All”. Toyota luncurkan lineup lengkap.

Keikutsertaan Toyota pada pameran yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) ini merupakan bagian dari perjalanan 50 tahun perusahaan di Indonesia yang tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia.

Tuntutan mobilitas masyarakat berkembang dan menjadi lebih canggih, menurut Toyota. Toyota berubah dari perusahaan kendaraan biasa menjadi perusahaan mobilitas untuk mencapai tujuan ini.

Susumu Matsuda, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), mengatakan transisi itu lebih dari sekadar menghadirkan beragam produk. Namun, dengan Total Mobility Solution, terdapat berbagai solusi mobilitas yang dapat mendukung tuntutan berbagai komunitas.

Toyota Hadirkan Produk dan Layanan Mobilitas Yang Melebihi Ekspektasi Pelanggan

“Di momen GIIAS 2021 ini, Toyota tidak hanya menghadirkan jajaran produk lengkap, termasuk produk-produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution untuk menghadirkan Mobility Happiness for All bagi masyarakat Indonesia,” kata Matsuda di arena GIIAS 2021.

Toyota, menurut Matsuda, mengapresiasi dukungan banyak pihak, termasuk pelanggan setia Toyota, pemerintah, dan masyarakat, yang semuanya berperan penting dalam perkembangan perayaan HUT ke-50 Toyota di Indonesia. “Kami senang Toyota terus dapat berkontribusi dalam pembangunan ekonomi dan sosial Indonesia,” ujarnya.

“Di momen GIIAS 2021 ini, Toyota tidak hanya menghadirkan jajaran produk lengkap, termasuk produk-produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution untuk menghadirkan Mobility Happiness for All bagi masyarakat Indonesia,” tambah Matsuda.

Toyota juga menghadirkan berbagai macam mobil ever-better mulai dari produk konvensional, mobil sport, hingga kendaraan elektrifikasi di ajang GIIAS 2021, dalam upaya mewujudkan komitmen Mobility Happiness for All, melalui kehadiran booth yang mencakup area seluas 2.394 m2 di Hall 1B ICE BSD City.

Menurut Vice President Director Toyota PT TAM Henry Tanoto, “Toyota selalu berupaya menghadirkan produk dan layanan mobilitas yang melebihi harapan pelanggan dalam menerapkan nilai continuous improvement guna mewujudkan Total Mobility Solution,” sesuai dengan semangat “Ayo Melampaui.”

“Pada kesempatan GIIAS 2021, Toyota ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan menuju masa depan mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik, serta memotivasi masyarakat untuk mulai berpikir dan berupaya meraih sesuatu di luar batasan mereka agar bisa berpartisipasi mewujudkan masa depan mobilitas tersebut,” kata Henry Tanoto.

Toyota Luncurkan Lineup dan Layanan Mobilitas Yang Melebihi Ekspektasi Pelanggan

Toyota berkesempatan menghadirkan kepada masyarakat Indonesia tampilan terbaru All New Veloz dan All New Avanza yang telah menjadi bagian penting bagi Toyota Global dan Toyota Indonesia pada GIIAS 2021 untuk pertama kalinya.

Dua MPV Toyota terbaru ini merupakan kendaraan yang telah menyatu dan mengikuti masyarakat Indonesia selama lebih dari dua dekade dan saat ini sedang menjalani renovasi total sejalan dengan visi Toyota mewujudkan Ever-Better Car.

Pada pameran GIIAS 2021, Toyota tidak hanya menghadirkan produk All New Veloz dan All New Avanza yang merupakan MPV 7-seater terlaris di Indonesia, tetapi juga debut baru TOYOTA GAZOO Racing (TGR).

TGR adalah merek yang tidak hanya menghadirkan merek olahraga yang dapat diakses di kendaraan sport dan mobil sporty, tetapi juga memenuhi tuntutan masyarakat awam yang ingin menjalani gaya hidup sporty.

Marketing Director PT TAM Fumitaka Kawashima mengatakan pada GIIAS tahun ini, TAM akan menunjukkan rasa terima kasihnya kepada publik dengan menghadirkan lima produk improvement GAZOO Racing.

Kami juga akan menghadirkan Yaris GR Sport dan Raize GR Sport, selain Fortuner GR Sport dan Rush GR Sport. “Mulai hari ini, Agya GR Sport akan memiliki desain interior yang lebih sporty untuk memberikan kesan yang lebih atletis kepada konsumen,” tambah Kawashima.

Toyota Luncurkan Lineup Lengkap di GIIAS 2021

Menurut Kawashima, Toyota berdedikasi tidak hanya menghadirkan berbagai macam mobil elektrifikasi kepada masyarakat luas, tetapi juga membantu teknologi teknologi elektrifikasi bagi masyarakat Indonesia.

Toyota juga telah memperkenalkan sepuluh model kendaraan listrik menggunakan teknologi Battery Electric Vehicle (BEV), Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Hybrid Electric Vehicle (HEV), dengan sekitar 5.000 unit terjual sejauh ini.

Toyota luncurkan lineup lengkap mobil listrik di GIIAS 2021, antara lain Lexus UX 300e, COMS, C+POD, Prius PHEV, dan New Camry Hybrid Electric Vehicle (HEV), yang merupakan model andalan sedan Toyota yang menggunakan teknologi mesin hybrid generasi ketiga.

Toyota juga memiliki tampilan unik yang disebut e-Palette, yaitu kendaraan self-driving futuristik yang ditenagai oleh baterai listrik. Teknologi CASE telah dipasang di kendaraan berteknologi tinggi ini (Terhubung, Otonom, Bersama, Listrik).

BACA JUGA:

Ajang GIIAS 2021 Gaikindo Tidak Pasang Target Transaksi
GIIAS 2021 Dibuka Mulai Jumat 12 November 2021
GIIAS 2021 Daihatsu Tampilkan All New Xenia

Kesimpulan

Toyota kembali mengikuti ajang GIIAS kali ini dengan tema “Mobility Happiness for All”. Pameran yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) ini merupakan bagian dari perjalanan 50 tahun perusahaan di Indonesia.

Toyota berkesempatan menghadirkan All New Veloz dan All New Avanza kepada masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya. Dua MPV terbaru Toyota ini mengalami renovasi total sejalan dengan visi Toyota mewujudkan Ever-Better Car.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button