Floki Inu ($FLOKI) Telah Terdaftar di Crypto Exchange

Teknatekno.com – Pada tanggal 25 Juni, ketika pendukung Dogecoin $DOGE Elon Musk mentweet bahwa nama anjing Shiba Inu-nya adalah Floki Inu ($FLOKI) konsep untuk cryptocurrency ini dibentuk.

Sampai saat ini, hanya ada beberapa bursa terpusat di mana Anda dapat membeli $FLOKI (seperti Gate.io). Karena “memiliki token ERC 20 dan token BEP20”, Anda dapat membelinya di Uniswap dan PancakeSwap, bursa terdesentralisasi. FLOKI tersedia sebagai token ERC 20 serta token BEP20. Ini tersedia di Uniswap DEX dan PancakeSwap.

Tim FLOKI saat ini sedang mengerjakan metaverse game NFT Play-To-Earn yang disebut Valhalla. Tujuan kami dengan Valhalla adalah untuk memperkenalkan cryptocurrency dan teknologi blockchain ke sejumlah besar orang yang mungkin belum pernah mendengarnya melalui game NFT dan untuk mendapatkan kompensasi saat melakukannya.”

“Ekonomi NFT kuat dan hanya akan menjadi lebih kuat,” kata FlokiPlace. Kami juga melihat dunia di mana orang dapat dengan mudah membeli produk nyata menggunakan cryptocurrency. FlokiPlaces ingin menutup celah ini dengan mempermudah orang untuk menukar NFT dan hal-hal nyata sambil membayar dengan mata uang kripto token FLOKI berfungsi sebagai opsi pembayaran utama.”

Menurut Tim Floki Inu, Token $FLOKI Akan Digunakan Dalam Proyek Berikut

“FLOKI berusaha membantu membangun dunia di mana hampir semua orang terpapar cryptocurrency dan blockchain dalam kapasitas tertentu,” kata Inuversity. Kami berpikir bahwa mengajar orang tentang teknologi blockchain adalah cara yang layak untuk melakukan ini.

Platform pendidikan cryptocurrency utama adalah Floki Inuversity. Tujuan utamanya adalah untuk mendidik dan membiasakan audiens target FLOKI dengan cryptocurrency dan teknologi blockchain.”

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like